Sign In

Attarine Jakarta

101 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Attarine JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
155 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Menyambut detik-detik terakhir bulan Maret 2018, Attarine mengajak kita untuk mencoba hidangan-hidangan yang terinspirasi dari French Bistro Cuisine. Jadi di tanggal 24 Maret 2018, Attarine akan mengadakan acara Bonsoir Attarine. Nikmati berbagai classical french dishes and discover the new twist. Acara akan dimulai pukul 6 sore, dan setiap orang nya akan dikenakan charge sebesar IDR 450k++/orang. Selain itu, di bulan Maret ini, Attarine telah meluncurkan menu baru yang berjudul Attarine 3.0. Dikepalai oleh Chef Aditya Muskita, Attarine akan menyajikan banyak pilihan makanan yang vegan-friendly dan juga hearty-meaty buat kamu yang gemar makan. Tujuan dari acara ini adalah untuk memamerkan kualitas bahan pangan segar yang kita miliki! Sebelum datang, sebaiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Pasta yang Diracik Khusus Buat Kamu yang Doyan Kepiting
Jika restoran lain seakan gemar mempertontonkan wujud kepiting yang fantastis, lain halnya dengan Attarine yang memilih "humble" dengan menggunakan kepiting berbentuk abon untuk mempermanis pasta buatannya. Walaupun berpenampilan sederhana, menu Buccatini Pasta + Crab ini menjanjikan rasa nikmat yang sanggup membuai lidah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Kekinian yang Bikin Lupa Pulang
Restoran dengan konsep new modern casual ini menyuguhkan aneka hidangan kaya rempah yang terinsirasi dari cita rasa Asia sampai Eropa. Furniturenya yang bernuansa kayu dan tanaman hijau ditambah dengan high ceiling dan wood-fire oven, menjadikan tempat ini tampak sangat cozy dan unik.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Kembang Kol Ini Benar-Benar Bikin Pangling!
Senada dengan nama yang disandang, Golden Cauliflower buatan Attarine tampil menawan dengan sentuhan warna kuning keemasan khas kunyit. Hidangan cantik ini bisa kamu dapatkan dengan budget sebesar Rp 50.000,00.
Indah m
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta Yang Bikin Kamu Betah Duduk Lama
Destinasi nongkrong lainnya mengarah ke Senopati yang dipadati deretan restoran dan kafe yang ikonik. Di kawsaan ini kamu bisa reservasi tempat di Attarine untuk nongkrong sekaligus mencoba variasi menu yang spesial. Membawa konsep casual dining, Attarine tidak hanya memberi sentuhan unik pada tempatnya, tapi juga selalu menjaga kualitas rasa. Bahan dan bumbunya pun sengaja didatangkan dari sejumlah  tempat di belahan dunia demi memberikan kepuasan maksimal bagi custumer. Beberapa menu yang mesti kamu coba dan bisa dinikmati bareng teman adalah Wood fired Whole Fish dan Braised Lamb Shoulder.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini5 Tips Jitu Pilih Restoran Untuk Katakan Sayang5 Menu Pasta yang Diracik Khusus Buat Kamu yang Doyan Kepiting

Featured in guidesSee all guides >

Unique Foods to Try In Jakarta