Sign In

Atico by Javanegra

82 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 08:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Atico by JavanegraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
130 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian
Restoran ini sangat tekenal akan olahan daging dengan gaya masak khas Mediterania. Di sini juga merupakan tempat yang tepat untuk mencicipi betapa lezatnya dry aged meat, alias daging yang dibiarkan menua beberapa hari, guna meningkat cita rasanya. Bagi kamu yang belum pernah mencicipi daging jenis ini, ada baiknya dimulai dengan mencicipi Matambre Ala Plancha (Rp 150.000) yakni daging wagyu flank steak berusia enam hari, dipanggang dengan garam laut dan sedikit lada hitam. Sederhana, namun mampu mengeluarkan rasa yang sangat sensasional di mulut. Setelah bisa menyesuaiakan dengan keunikan rasanya, kamu pun dapat berlanjut mencicipi ragam dry aged steak lainnya. Enak!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Tapas Terbaik di Jakarta
Javanegra sudah tak asing lagi dalam belantara kuliner di ibu kota, setelah restoran yang menyediakan tasting menu premium, Javanegra mendirikan Atico by Javanegra yang tetap mengedepankan rasa lezat di menu-menu khas Javanegra. Atico memiliki berbagai menu tapas yang menarik untuk dicoba, seperti Chipirones (150k) yaitu grilled baby squid in lemon and garlic parsley atau Mejillones ala Provencal (120k) yakni grilled mussels dengan provencal sauce.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Uni Terbaik di Ibu Kota
Berdiri di awal tahun 2017, kehadiran Atico by Javanegra disambut dengan baik oleh pencinta kuliner karena kualitas dari Javanegra sudah tidak diragukan lagi. Capellini Con Erizos (295K) menyajikan angel hair pasta yang berpadu dengan Hokkaido sea urchin serta caviar. Saus dari pasta ini creamy dan thick, kombinasikan seluruhnya untuk mendapatkan saltiness yang berasal dari uni dan caviar.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Menu Caviar Terbaik di Jakarta
Looks tempting, right? Menu angel hair pasta yang dipadukan dengan uni dan caviar ini memang merupakan best selling menu di Atico! Sausnya pun creamy namun pas, gak yang bikin enek. Kamu bisa mencicipi menu ini dengan membayar 295K.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 5 Restoran Spanyol Terbaik untuk Menyantap Paella
Familiar dengan nama Javanegra? Javanegra terkenal dengan keesklusifannya dan harga makanannya yang selangit. Tapi jangan khawatir, Javanegara Group sekarang memiliki restoran bernama Atico, di Menara BTPN yang menyajikan beragam makanan Spanyol dengan harga yang tentunya lebih bersahabat. Pesan deh Paella Mariniera yang porsinya besar, cocok buat sharing. Cooking timenya memang agak lama, tapi menunggu lama buat dish seenak ini pastinya worth it!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian5 Spot Tapas Paling Istimewa di Jakarta5 Restoran Spanyol yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >