Sign In

Asuka

28 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AsukaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
31 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Berlokasi di JW Marriott Hotel di Mega Kuningan, Asuka Japanese Restaurant banyak dituju oleh para pebisnis untuk melakukan business lunch. Tak hanya tempatnya yang tenang, makanan disini pun autentik karena chef di Asuka langsung dari Jepang. Selain menu ala carte, Asuka juga terkenal dengan Omakase menu. Untuk menyantap omakase di Asuka, harga yang ditawarkan diantara 1800k-2500k dengan pilihan 6-9 courses yang sudah termasuk appetizer, dessert dan ocha. Apabila kamu lebih tertarik memesan ala carte menu, Asuka terkenal juga dengan berbagai bento yang menggugah selera. Kamu bisa memesan Sushi Bento (350k) di mana bento ini terdiri atas berbagai pilihan sushi, tempura, dan sayur-sayuran.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Kalau pengen splurging, kamu juga bisa menyantap berbagai macam pilihan sushi yang bahannya gak banyak ada di restoran lain - sebut saja kayak blue fin tuna, crisp soft-shell crab, dan abalone. Coba Sushi Set (350K) di Asuka dimana kamu dapat mencoba berbagai macam pilihan ikan dengan kualitas premium, dan lengkap juga dapet tempura, salad, chawan mushi, miso soup, dan buah untuk pencuci mulut.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 5 Resto Pilihan untuk Lunch dan Dinner di Kuningan
Restoran yang satu ini menyajikan hidangan Jepang dari mulai sashimi sampai bento box. Seafood yang disajian di Asuka ini dikirim langsung dari Tsukiji dan Fukuoka Fish Market di Jepang, yang dikirimkan setiap hari Selasa dan Jumat! Kamu dapat menikmati menu Omakse yang memiliki price range dari IDR 1.800k sampai IDR 2.000k, and believe me you wont be disappointed. Area yang tidak terlalu besar, menjadikan restoran ini pas buat kamu yang menginginkan suasana yang lebih intimate. Mereka pun juga menyajikan Shirako, cod fish milt served with ponzu sauce. Sayangnya, waktu terbaik untuk menikmati menu ini adalah di bulan Januari dan Februari.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Buat yang penyuka makanan Jepang, Valentine Kaiseki Menu dengan harga 1.900K++ per orang bisa jadi pilihan. Nikmati beragam pilihan Japanese food yang autentik untuk melengkapi Valentine's Dinner kamu dan pasangan!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 4 Menu Lezat di JW Marriott Hotel
Asuka Japanese Dining memiliki deretan Japanese menu yang autentik, persembahan dari Chef Asuka yang memang asli dari Jepang. Berbagai pilihan dari Asuka Premium Bento semuanya menggunakan bahan yang diimpor yang diolah dengan tangan handal chef di Asuka. Untuk menunya pun lengkap. Kamu menyukai daging sapi? Pesanlah Steak Don - Japanese premium Kumamoto beef 100 gram yang disajikan dengan salad, miso soup, chawan mushi dan dessert. Pencinta ikan? Sushi Yakizana Bento bisa menjadi pilihan. Pilihan sushi dengan ikan yang premium dikombinasikan dengan Gindara Teriyaki menjadikan hidangan ini pas banget buat para fish lovers!

Featured in articlesSee all articles >

Asuka Japanese Dining: Tempat Bersantap Lezatnya Omakase Khas JepangSerunya Bersantap di 6 Omakase Paling Mantap di Jakarta7 Sajian Omakase di Jakarta yang Bikin Serasa Bersantap Langsung di Jepang

Featured in guidesSee all guides >

Tasty Sushi