Sign In

Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor

4 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 06:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Asinan Sedap Gedung Dalam BogorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bogor
Asinan memang nggak bisa dipungkiri jadi ikonnya kota Bogor. Di kota hujan ini tersedia banyak pilihan untuk kamu yang gemar makan asinan yang berisi beraneka buah dan sayuran. Salah satu yang paling legendaris ada di Asinan Sedap Gedung Dalam yang berada di Jl. Siliwangi No. 27, Bogor, ini. Kamu akan disajikan seporsi asinan yang menggunakan buah-buahan segar dan kuah yang bikin kamu melek terus sepanjang perjalanan di kota Bogor.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Asinan dengan Sensasi Asam Manis Paling Segar di Seantero Bogor
Kalau mau icip semua jenis asinan, kamu bisa mampir ke sini. Mulai dari asinan sayur, asinan buah, dan asinan jagung, semuanya tersedia di sini. Menyantap kuah asinan yang segar lebih sempurna kalau ditambah dengan taburan kacang yang garing. Rasa asam, pedas, dan manis sukses membuat lidah kamu bergoyang. Hmmm, yakin nggak mau nyobain? Murah meriah lho, hanya Rp 22k per porsinya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved
Menu asinan juga identik dengan Bogor. Dan kalau sedang pelesir ke kota ini, jangan lupa beli buah tangan di Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor. Kamu bisa memilih ingin asinan buah atau asinan sayur untuk dinikmati saat pulang dari Bogor.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Khas di BOGOR Yuk Weekend Ini!
Bogor emang gak bisa dipisahin dengan yang satu ini, ASINAN. Di Asinan Sedap Gedung Dalam, tersedia dua macam asinan yaitu asinan buah dan asinan sayur. Tapi kamu juga loh pesan asinan campur kalo emang mau keduanya. Asinan di sini juga salah satu makanan khas Bogor yang legendaris nih karena sudah ada dari sejak tahun 1978.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Legendaris yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Bogor5 Asinan dengan Sensasi Asam Manis Paling Segar di Seantero Bogor Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved

Featured in guidesSee all guides >