Sign In

Asinan Betawi Ibu Yenni

6 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Asinan Betawi Ibu YenniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
Asinan betawi adalah makanan yang pas baik buat appetizer, bahkan maupun dessert. Intinya dia selalu istimewa di semua kondisi. Paduan rasa asam manis dan sedikit pedas bikin kamu ngerasa segar banget. Belum lagi potongan sayurannya. Salah satu yang paling menarik adalah suara kerupuk saat kena sausnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan Paling Dicari Minggu Ini
Makanan Indonesia itu emang timeless. Salah satu buktinya ya ini, asinan Betawi yang masuk dalam daftar makanan yang paling dicari di mesin pencari Google. Dan, kalo ngomongin asinan Betawi, Qraved nyaranin kamu buat ke Asinan Betawi Bu Yenni. Soalnya asinan di sini pakai sayuran segar. Kuahnya enak banget. Apalagi kalo kuahnya kamu siram ke krupuk, beuh.... itu sih ga ada lawannya. Cobain deh.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional
Asinan Betawi Ibu Yenni ini rasanya gak ada duanya. Asinan Betawi yang berisi daun kol, tauge, tahu dan pake kerupuk kuning ini rasanya seger banget. Rasa kuahnya yang sedikit asam dan gurih bikin kamu pengen nambah.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Sore Andalan Warga Jakarta
Dari Jakarta, bagi orang-orang Jakarta, asinan Betawi! Menu yang khas dengan rasa asam, manis, dan pedas ini emang merupakan salah satu cemilan sore favorit nih. Sayur-sayur segar, disiram dengan bumbu kacang yang seger banget. Ditambah lagi dengan kerupuk berwarna kuning dan pink yang emang menjadi ciri khas asinan Betawi. Seger banget nih buat sore-sore! Kalo ngomongin asinan Betawi, semua orang pasti tau kalo Asinan Betawi Ibu Yenni adalah salah satu yang paling enak! Kuah kacang disini gak ada tandingannya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Murmer Enak yang Harus Kalian Kunjungi Setelah Nyoblos10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan EksotisMakanan Paling Dicari Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M