Sign In

Asia Restaurant

32 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 06:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Asia RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Menikmati Buffet Terbaik di Ibu Kota
Dengan desain interior yang diperbaharui, Asia Restaurant menjelma menjadi restoran yang sophisticated dengan beberapa menu baru seperti Onigiri Sushi, Naan Bread, Caesar Salad, dan Nasi Goreng a la Asia. Restoran ini juga menyajikan beragam dessert seperti Hazelnut Royaltine dan Triple Chocolate. Buffet untuk Breakfast disajikan dengan harga IDR238K/orang, Lunch IDR 318/orang, sedangkan untuk Dinner weekday dan weekend sekitar IDR348K/orang dan IDR428K/orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor
Menyantap beragam menu buffet bisa menjadi pilihan kamu setelah seharian penuh berpuasa untuk mengisi energi kembali. Asia Restaurant sudah tidak diragukan lagi kualitas buffetnya karena senantiasa menghidangkan berbagai jenis makanan yang diolah dengan berkelas. Siapkan budget 368K+ per orang untuk menikmati dinner di hari Senin-Kamis atau 468K+ per orang untuk dinner di hari Jumat-Minggu ya!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Meeting Spot: 5 Tempat di Mega Kuningan untuk Business Lunch
Semua makanan Asia mulai dari Japanese, Chinese, Indian dan lain sebagainya tersedia di Asia Restaurant, sesuai dengan nama restoran ini. Stations dari restoran ini beragam dan semuanya menarik untuk dicoba, mulai dari sushi, noodles, soups, dim sum, Indian food, salad dan tentunya desserts! Menu buffet dapat kamu nikmati dengan harga 285K untuk lunch di hari Senin-Kamis, 517K untuk lunch di hari Jumat-Minggu, 421K untuk dinner di hari Senin-Kamis dan 517K untuk dinner di hari Jumat-Minggu.
Indah m
0 photos
0 reviews
Spot Hangout Seru Sambil Menikmati Segarnya Reflections' Mocktails
Buat kamu yang lagi merindukan sajian dari berbagai negara, terutama Asian food, Asia Restaurant yang berada di lantai The Ritz Carlton ini bisa jadi pilihan terbaik. Mengusung dekorasi yang lebih modern, dengan sejumlah partisi, membuat beberapa area restoran terasa lebih private.  Untuk pilihan menunya, kamu bisa menikmatinya dengan konsep buffet, yang terdiri dari sushi, Roti Naan khas, Ayam Hainan, dan berbagai menu lain juga dessert. Sebagai pelengkapnya, pesan mocktail spesial Savane dan Orange Flipper yang memakai AQUA Reflections Sparkling. Kesegaran Savana akan memberikan sensasi rasa lemongrass dan leci, sementara Orange Flipper adalah mocktail yang paling pas buat pencinta rasa jeruk dan nanas. 
nayli suroya
0 photos
0 reviews
come and experience Asian Taste
Ambience : Like any other Hotel Restaurant (?). It's cozy, comfort, and a perfect place to spend weekend or special day with ur family or couple. Food : It's good, those cheese are good. BUT be careful for moslem, there's mirin (sake) in sushi sauce, so.. it's kinda sad to eat those sashimi without the sauce :( Service : No need to question, they all well trained and nice :)

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Spesial Valentine5 Spot untuk Menikmati Buffet Terbaik di Ibu KotaUltimate Guide: 21 Spot Ladies Night Paling Seru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsBrunch O'Clock Ladies Night