Sign In

Asagao Coffee House

348 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Asagao Coffee HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
462 ratings
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Small but nice
Venue is quite small but still comfortable and design is quite good. I love the croissants even though might be a bit dry. The Cappuccino is just great and not too acid. Forgot to ask their coffee selections or blend. Not recommended for big group.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits di Serpong Buat Kamu yang Doyan Foto
Nggak kalah nyaman dan hits, cafe ini juga jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi! Kamu bisa merasakan suasana yang sangat nyaman di setiap sudut ruangannya. Jangan lupa untuk mencicipi minuman andalannya yaitu Sinkansen with Caramel, Kopi Bocah Jepang, dan cokelat The Brown Here yang lembut dan bikin ketagihan!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Asik Buat Nongkrong Di Gading Serpong
Salah satu coffee shop yang cukup ramai dikunjungi adalah Asagao Coffee House. Asagao Coffee House yang berlokasi di Ruko Graha Boulevard ini berbeda dengan coffee shop pada umumnya, yaitu Asagao mengusung tema kedai kopi Jepang. Tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi kamu untuk nongkrong kalau kamu gak terlalu suka dengan tempat yang terbilang ramai. Walaupun tempatnya yang tergolong kecil, tapi Asagao juga punya pilihan kopi yang cukup beragam seperti coffee shop pada umumnya. Dari beberapa menu yang ditawarkan oleh Asagao yang menjadi favorit dan signature disini adalah Kori Kohi (45K) yaitu kopi yang dibebukan dengan bentuk kubus dan dicairkan dengan susu atau situp vanila. Gak cuma itu aja, kalau kamu datang ke tempat ini juga kamu wajib pesen Totoro Cake (25K).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot untuk Menikmati Steak Sampai Ngopi di Gading Serpong
ASAGAO merupakan coffee shop yang terinspirasi dari coffee shop-coffee shop yang ada di Jepang. Dari interiornya saja yang banyak didominasi dengan huruf Jepang semakin membuat suasana Jepang disini semakin kental. Pesan Latte (35K hot, 37K iced) ditemani dengan Salted Egg Yolk Croissant (30K).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Cafe yang Punya Pastry Terenak di Gading Serpong
Coffee shop yang mengusung tema Jepang di Gading Serpong ini memang tidak perlu diragukan lagi, guys. Selain kamu disuguhkan kopi dengan suasana cafe semi industrial dan minimalis, ternyata Asagao Coffee House juga punya pastry yang enak dan wajib banget kamu coba. Salted Egg Yolk yang dibanderol Rp 30 ribu ini, sangat cocok dipadankan dengan kopinya yang bikin kamu ingin balik lagi ke Asagao Coffee House.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Hits di Gading Serpong5 Cafe Hits di Serpong Buat Kamu yang Doyan Foto7 Coffee Shop Asik Buat Nongkrong Di Gading Serpong

Featured in guidesSee all guides >

Unique Foods to Try In Jakarta