Sign In

ARTOZ Whisky and Cognac Bar

7 Reviews
SCBDStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ARTOZ Whisky and Cognac BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Barnya para Whiskey enthusiasts yang datang untuk bersantai, belajar atau bahkan berbisnis. Lekat dengan aura nya yang classy, bar ini dikenal menjadi where the adults and mature soul gather to find the tasteful entertainment and comfortable environment. Memiliki lebih dari 200 varian whiskey dan cognac juga menjadikan bar ini menjadi salah satu kolektor minuman beralkohol terbesar di Jakarta. Penasaran kan?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat dengan Pilihan Whisky Berkelas di Ibu Kota
ARTOZ mungkin menjadi top of mind banyak pencinta whisky ibukota karena whisky bar ini memiliki lebih dari 200 varian whisky dan cognac, jumlah yang terbesar ada di ibukota. Banyak whisky enthusiast yang datang kesini untuk mempelajari, sample dan menikmati beragam jenis whisky disini. This place is definitely a heaven especially for whisky lovers! Jangan lupa cobain pilihan single malt whisky dengan harga dimulai dari 160k per gelasnya.
sarah james
0 photos
0 reviews
Great selection of whiskies and I think the price is competitive compared to other places around town. Like the jazz band on weekdays. Place doesn't get crazily packed which is a huge plus for me.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Bar Di Jakarta Yang Menyajikan Minuman World Class
Lagavullin Hazelnut Flip Cocktail ini rasanya kental dan creamy, karena mengandung Nutella, vanilla, dan nutmeg. Wah, dengernya aja, udah bikin penasaran banget kan?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Cocktail Klasik Yang Paling Kreatif Di Jakarta
Winter Gin Fizz Yang satu ini resep khusus nih! Rasa buah yang segar di Tanqueray No. 10 menggantikan rasa buah lemon, dan tentunya nggak kalah mantap.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Bar Eksklusif Buat Nikmatin Whiskey
Artoz Bar adalah tempat yang ramai didatangi para pecinta whiskey. Bukan hanya untuk minum saja, tapi mereka juga bahkan membahas hingga mempelajari minuman favorit mereka dengan sesama pecinta whiskey.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Cocktail Paling Seru Buat Nemenin Makan Malam!
Cocktail spesial yang satu ini dicampur dengan Nutella, vanilla, dan nutmeg. Kaya akan rasa yang khas! Buat para pecinta Nutella, mesti banget cobain Lagavullin Hazelnut Flip ini.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Event Seru yang Pantang Dilewatkan Weekend Ini5 Nightclub di Jakarta dengan Perayaan Tahun Baru yang Paling MeriahSeru-Seruan di 5 Bar Paling Hits di SCBD

Featured in guidesSee all guides >

Whiskey