Sign In

Aroma Sop Seafood

17 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aroma Sop SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
13 ratings
Theresa Michelle
0 photos
0 reviews
the service needs improvement
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Gerai Kenikmatan yang Wajib Kamu Sambangi di Muara Karang!
Atau jika kamu ingin pesta seafood bersama keluarga atau teman-teman, sudah pasti datangnya ke Aroma Sop Seafood. Menyantap hidangan laut sebagai makanan tengah beramai-ramai memang jadi momen yang pas untuk berkumpul ria. Ditambah, aneka seafood di sini begitu segar dan dimasak dengan bumbu yang enak-enak banget. Itulah kenapa kedai seafood ini jarang sekali terlihat sepi. Untuk makanannya, beberapa yang andalan adalah Ikan Tim Bumbu Saus Nyonya, Ikan Cabe ijo, Udang Tauco, Udang Api, dan masih banyak lagi. Jangan lupa disantap bersama nasi putih hangat, ya!
steveano pangaribuan igor
0 photos
0 reviews
Best seafood
Semuanya fresh, bumbu nya pas, matang nya juga pas, kelapanya seger, rame banget bikin tambah nafsu makan.... dan buat kepiting sama udang nya agak mahal... tapi harga gak bohongin kualitas dan rasa
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara
Kalau kamu ke sini malam hari, sebaiknya datang lebih cepat karena pada malam hari lebih sering dipenuhi oleh pengunjung. Bisa-bisa kamu nggak kebagian tempat karena sajian seafood mereka memang lezat! Salah satu menu rekomendasi adalah Udang Rebus, yang pasti bikin lidah bergoyang. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Murah Meriah di Muara Karang
Kalo membicarakan Muara Karang, belum seru jika tidak membahas seafood. Langsung saja datang ke kompleks Pasar Ikan Muara Karang, dan di sini kamu bisa menemukan restoran Aroma Sop Seafood yang menyajikan berbagai jenis hidangan laut dengan bahan-bahan yang sangat segar. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Enak di Jakarta Utara yang Murah Meriah5 Gerai Kenikmatan yang Wajib Kamu Sambangi di Muara Karang!7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast