Sign In

Aroma Sedap

25 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aroma SedapSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga
Suasana rumahan adalah kesan pertama yang segera terasa ketika memasuki restoran ini, di mana konsep serupa juga diaplikasikan pada aneka sajian lezatnya, yang mengusung keragaman cita rasa khas Nusantara. Untuk santap bareng keluarga dengan harga ekonomis, kamu bisa pilih Paket Rindang seharga Rp 575.000, yang cukup mengakomodasi lima orang sekaligus. Di dalamnya, kamu dapat menikmati kelezatan Ikan Cakalang Cabe Ijo, Ayam Goreng Mentega, Ote-Ote, Kangkung Bunga Pepaya, Es Cincau, Iced Lemon Tea, dan Nasi Jeruk. Sederet menu lain yang recommended untuk dicoba adalah Sate Taptay, Nasi Goreng Bobongkot, Pesona Jantung Pisang, Ayam Pelor, dan Kepiting Maco.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama
Restoran ini dikenal memiliki sederet paket makan siang lezat dengan harga cukup ekonomis dan biasanya akan turut diterapkan sebagai tawaran menu buka puasa di bulan suci Ramadhan. Dua pilihan dari enam paket makan siang yang ditawarkan di sini adalah Udang Goreng Mentega dan Ayam Bakar Aroma Sedap. Masing-masing menu paket tersebut sudah termasuk nasi putih, menu pendamping, dan es teh. Sederet menu lain yang recommended untuk dicoba adalah Sate Taptay, Nasi Goreng Bobongkot, Pesona Jantung Pisang, Ayam Pelor, dan Kepiting Maco.
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Sumptuous one meal lunch
Crab isn't usually my favourite dish to look for, due to a simple reason - the process of eating it. My thought 'Cari duit susah, mau pake duit pun masa susah juga', so crab isn't usually what I seek. But today, i had an insane craving to have it. Aroma Sedap is recommended in Qraved. I was there a lil bit after 11 am, I think the consierge was shocked someone came at that time. I ordered just rice and one dish 'Kepiting Lada Hitam'. Oh ya .. to add .. the servers were very polite and kind.. When the dish came, it was indeed a feast to savour from. Finger licking good it was. The sauce mui delicioso. I spent an hour sparing with that crab and that fight indeed left a lasting impression.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta
Restoran Aroma Sedap yang berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat menyajikan hidangan ikan kudu-kudu yang diolah dengan dua macam pilihan, yakni goreng bawang putih dan lada hitam. Kira-kira, varian mana yang menjadi kesukaanmu?
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran yang satu ini dari pertama masuk sudah memberikan kesan eksklusif. Mulai dari lobby reception yang cantik, masuk kemudian ke dalam dining area, kt seperti dibawa masuk ke dalam rumah dengan suasana yang sangat nyaman. Nampak di bagian depan terpampang beberapa tokoh penting seperti Ibu Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Bapak Djarot, dll yang pernah makan di sini. Makanan yg kt cobain di sini: * Ikan Kudu-Kudu Goreng Bawang Putih (Rp 23k/ons), * Ikan Sukang Bakar Kecap/Rica (Rp 20k/ons), * Ikan Kerapu Hidup Saus Tradisional (Rp 35k/ons), * Udang Maco (Rp 38.5k/ons), * Kepiting Balur Telur Asin (Rp 40k/ons), * Tahu Lada Garam (Rp 30k), * Terong Ebi, * Kailan Kribo, * Ice Lychee Tea. Makanan di sini menunjukkan citarasa Indonesia, khususnya daerah Sulawesi. Menu yang ak paling suka & wajib dicoba di sini: * Ikan Kerapu Hidup Saus Tradisional Ikan yang dipakai di sini real live fish. Di mana kt bs pilih sendiri di bagian depan restaurant. Dimasak dengan tingkat kematangan yang pas sehingga teksturnya moist & firm. Taste-nya juga fresh, jauh dari bau amis. Dimasak dengan menggunakan bumbu tradisional Indonesia, membuat rasa-nya kaya, gurih dan sedikit manis. * Ikan Sukang Bakar Kecap / Rica Satu lagi ikan yang berasal dari perairan Indonesia. Bentuknya panjang dan pipih, punya tekstur daging yang lembut dan firm. Dimasak dengan 2 cara, bakar kecap dan rica, jd kt bs merasakan 2 rasa sekaligus, manis dan pedas. Overall its a truly Indonesia taste and suits the holy month of Ramadhan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga7 Spot Pilihan Untuk Menikmati Kepiting Terbaik di Jakarta7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama

Featured in guidesSee all guides >