Sign In

Aroma Dermaga Seafood

13 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aroma Dermaga SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
13 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik Campur Durian yang Bikin Penasaran Buat Dicoba
Percayakah kamu bahwa durian dapat menjadi padanan nikmat bagi sajian kepiting? Jika kamu sulit meyakininya, cicipi sendiri kreasi kepiting saus durian di Aroma Dermaga Seafood.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Restoran ini menyajikan beragam sajian ikan bakar yang enak. Ikan gurame, bawal, baronang, kerapu, kuwe, kakap, nila, lele bahkan cumi bisa dipesan dengan cara dibakar sesuai keinginan konsumen. Kamu bisa request perpaduan bumbu dan tingkat kematangan di sini. Jangan lupa juga menyantap tumis buncis, tauge serta kangkung yang legendaris.
Ines Sulistyowati
0 photos
0 reviews
bandengnya bakarnya luar biasa , terus udangnya juga enak garing sedap, dimakan pakai sambal tomat kecap😋 service : cepat&ramah
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ikan Goreng Paling Kriuk yang Gak Bikin Keselek
Ikan goreng emang pas buat di kreasikan jadi makanan-makanan yang seru. Nih, contohnya di Aroma Dermaga Seafood yang ada di Puri Indah ini. Disini kamu bisa nemuin gurame goreng dengan ikan asin. Duh kebayang gak sih garingnya gurame berpadu dengan asin dari telur asin yang gurih banget? Kamu pasti ngiler deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Terbaik Menyantap Seafood di Jakarta
Ini dia ikan paling favorit di setiap restoran seafood. Yup, Ikan Kudu-Kudu ini termasuk menu wajib saat datang ke tempat ini. Potongan ikan fillet yang digoreng tepung, makin terasa nikmat dengan lumuran saus telur asin.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta 5 Menu Unik Campur Durian yang Bikin Penasaran Buat Dicoba Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >