Sign In

Aree Korean Dessert

10 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aree Korean DessertSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem
Pernah nggak terbayang bagaimana rasanya menyantap kesegaran es serut, namun dibuat dari bahan susu? Yang pasti rasanya sangat lezat. Snowflake Milk Sherbet adalah varian dessert yang menjadi menu andalan kafe kasual ini, dan sebelumnya telah lebih dulu populer sebagai salah satu kudapan manis di Korea Selatan. Ada belasan varian yang bisa kamu pilih, baik dari bahan dasar, topping, maupun saus siramnya. Beberapa varian Snowflake Milk Sherbet yang patut kamu coba adalah, Red Bean, Black Sesame, dan Mango Cheese. Yummy!
sinta anggraini
0 photos
0 reviews
pelayanan nya kurang memuaskan
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati
Pernah nggak terbayang bagaimana rasanya menyantap kesegaran es serut, namun dibuat dari bahan susu? Yang pasti rasanya sangat lezat. Snowflake Milk Sherbet adalah varian dessert yang menjadi menu andalan cafe kasual ini, dan sebelumnya telah lebih dulu populer sebagai salah satu kudapan manis di Korea Selatan. Ada belasan varian yang bisa kamu pilih, baik dari bahan dasar, topping, maupun saus siramnya. Beberapa varian Snowflake Milk Sherbet yang patut kamu coba adalah, Red Bean, Black Sesame, dan Mango Cheese. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu
Topping pada patbingsu di sini tertata rapih dan menggunung yang bakalan bikin kamu ingin memfoto dan meng-upload-nya ke Instagram. Menu yang wajib kamu coba di sini, yaitu Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet untuk kamu yang suka segar, sedangkan untuk yang lebih suka manis, kamu bisa mencicipi Chocolate Brownies Snowflake Milk Sherbet.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Duet Mangga Keju yang Rasanya Paling Seru
Cheese cake tak hanya nikmat bila disajikan "seorang diri", namun juga ketika disatukan dengan potongan buah mangga dan snow ice. Kamu bisa menemukan kreasi semacam ini di Aree, gerai dessert Korea yang berada di Lippo Mall Puri.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu

Featured in guidesSee all guides >