Sign In

Arasseo Soju Bar & Eatery

77 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Arasseo Soju Bar & EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
51 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Sesuai dengan namanya, restoran Korea yang berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan ini selalu ramai dengan para penggemar sajian khas Korea yang ditemani dengan sebotol Soju. Kamu bisa mencoba LA Galbi dan Spicy Beef Soup yang terasa begitu pas saat dipadukan dengan Soju dan obrolan hangat bersama teman. Wild Wild Wings-nya juga oke banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati
Restoran casual ini terkenal akan ragam racikan cocktail unik, yang menyajikan perpaduan cita rasa khas Korea pada penggunaan alkohol dan bahan-bahan pendukungnya. Soju misalnya, minuman distilasi dari beras ini hadir dalam berbagai paduan rasa menarik, seperti melon, peach, hingga Yakult. Untuk makanannya, campuran cita rasa Korea dan modern menjadi akar utama di sini. Cobain deh Giblets Shack (Rp 50.000), yang memadukan kue beras dan irisan daging sapi dalam bentuk camilan kering bercampur bumbu gurih pedas. Untuk hidangan utama, kamu wajib coba Honey Glazed Chicken (Rp 70.000) dengan paduan manis madu dan pedasnya cabai Korea. Untuk penutup, sangat disarankan Hotteok (Rp 50.000) yakni pancake tradisional dengan isian pasta kacang merah atau adonan kayu manis.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati
Apabila kamu menginginkan untuk bersantai ditemani dengan hidangan khas Korea serta soju dan kamu sedang berada di daerah Senopati, Arasseo bisa menjadi tempat yang kamu tuju. Selain menyediakan soju yang sudah umum seperti Chamisol (180k) dan Chum-Churum (180k), kamu juga bisa mencoba blended soju (125k) yang terdiri atas beberapa rasa yang unik seperti mango, yakult bahkan bubble gum!
indah mulyani
0 photos
0 reviews
spot menu Korea paling mantap
cobain menu japchae dengan rasa autentiknya.
Dinda Putri
0 photos
0 reviews
Dari segi tempatnya cozy banget lagu lagu nya juga lumayan Tapi dari segi makanan juga ok lah Soju nya kurang nendang sih Agak pricey juga Mungkin akan balik lagi

Featured in articlesSee all articles >

ARASSEO Soju Bar & Eatery: Spot Hangout Asyik dengan Sajian Korea Nikmat 10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati

Featured in guidesSee all guides >