Sign In

Applebee's

37 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Applebee'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta
Applebee's yang memiliki spesialisasi berbagai macam grilled food mempunyai berbagai pilihan menu burger yang menarik banget buat dicoba nih. Salah satunya yang bisa dicoba adalah Cowboy Burger (159k), topped with onion strings, melted white cheddar, double smoked bacon, bercampurkan lumuran honey BBQ sauce yang gurih bercampur hint of sweetness dari honey menjadikan burger ini gak boleh dilewatkan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Coba Segarkan Pikiran dengan Bintang Radler di 8 Tempat Romantis Ini!
Sudah pernah rasain ambience di Applebee's? Siap-siap betah! Tata ruang yang rapi dengan lampu temaram pula, menghabiskan wkatu bersama si dia juga seru lho. Apalagi kalau ditemani pula dengan tegukan Bintang Radler yang segar. Oh iya, untuk menunya kamu bisa pesan Chicken and Chips ini. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pork Burger Paling Berbahaya!
Di Applebee's yang ada di Plaza Senayan ini punya pork burger yang gak hanya punya satu lapis daging aja, tapi langsung tiga sekaligus. Liat aja tuh gambar Triple Bacon All in Burger-nya yang pasti langsung bikin kamu menelan ludah saking ngilernya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Dear Amerika, Ah...Terserah dengan Pemilumu!
Applebee's yang masih tergolong baru ini, punya American Grill yang enak banget. Cobain signature beef back ribs-nya deh. Kamu pasti akan dibuat ketagihan. Soalnya selain dagingnya yang empuk, mereka pakai bumbu-bumbu khusus yang ada saus barbeque khas Amerika gitu deh. Unik banget.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Duh, Gusti Ini Burger Macam Apa?
Di Applebee's, ada burger yang isiannya telur, bacon, sama patty. Dari komposisi isiannya aja kita udah bisa ngebayangin betapa enaknya burger yang satu ini. Manteb banget, yah?

Featured in articlesSee all articles >

5 Burger dengan Porsi Jumbo di Jakarta SelatanUltimate Guide: 7 Burger Terbaik di JakartaNikmati Staycation-mu di 7 Rekomendasi Restoran ini!

Featured in guidesSee all guides >