Sign In

Applebee's

24 Reviews
Puri Indah200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Applebee'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Enak untuk Kumpul Bareng Sahabat di Lippo Mall Puri
Restoran ini secara khusus menawarkan beragam menu fusion antara kuliner Amerika dan Asia. Salah satu paket menu yang paling difavoritkan adalah Ultimate Trios (Rp 199.000), yang bisa kamu pilih sebanyak tiga item dari Wonton Tacos, Boneless Chicken Bites, Mozarella Sticks, Double Crunch Bone-In Wings, dan Provolone Meatball. Beberapa menu andalan lain yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Baby Back Ribs (Rp 299.000), Crispy Brewhouse Chicken (Rp 139.000), Triple Bacon All-In Burger (Rp 139.000), dan Sizzling Blondie Cake (Rp 99.000). Penataan interiornya yang khas menciptakan suasana seperti bersantap di American diner. Unik!
Yej Lee
0 photos
0 reviews
The meatball pasta was yummmy! And chicken alfredo was okay (a bit dry) overall i enjoyed the food and the service at applebee’s ????
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Steak Terlezat di Jakarta Barat
Restoran yang berasal dari negeri Paman Sam ini memang istimewa BBQ nya karena merupakan menu yang memang di kedepankan. Berlokasi di St. Moritz, sama kayak Tony Roma's, disini juga Baby Back Ribs (499K) menjadi unggulan. Kalau gak makan babi, langsung pesen Beef Back Ribs (499K) dan kamu juga bisa milih buat keduanya setengah porsi (299K) in case kalau kamu memang makannya gak terlalu banyak.
Kenji Kobayashi
0 photos
0 reviews
lovely drinks
didnt quite try their main dishes because we were already full by the time we visited the place its just because the mall was packed and we are looking for a place to sit and talk so we ordered a chix quesadillas and 2 fantastic drinks and i would say theyre quite okay! would def come back to try the main dishes ;)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Meatball Super Lezat yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Selain terkenal dengan menu Burger, Applebee’s juga memiliki menu bakso ala Western yang bercita rasa nikmat. Pesanlah menu Provolone Meatball Linguine seharga Rp 129.000,00, maka niscaya kamu akan terbuai dengan kelezatan pasta bersaus Alfredo lengkap dengan homemade meatballs dan taburan keju Parmesan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Sambil Hangout Seru di Lippo Mall Puri 5 Restoran Enak untuk Kumpul Bareng Sahabat di Lippo Mall Puri5 Spot dengan Steak Terlezat di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >