Sign In

Aphrodite Bar & Restaurant

41 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aphrodite Bar & RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bukti Ikan dan Sambal Matah Benar-benar Jodoh!
Selain digoreng, ikan yang diolah dengan cara dibakar pun bisa memiliki kenikmatan tiada tara saat disajikan bersama sambal matah. Hidangan semacam ini bisa kamu temukan di Aphrodite Bar & Restaurant dengan harga sebesar Rp 84.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lepaskan Penat di 5 Bar Keren dengan Pool Table Ini
Berlokasi di Jakarta Selatan, Aphrodite sport bar populer di kalangan ekspatriat dan penduduk Kuningan. Spot cocok untuk menenggak bir dingin, icip-icip snack, atau menonton olahraga favorit. Aphrodite juga memiliki pilihan musik yang seru dengan sound system ciamik. Tak ketinggalan, ada juga tersedia 2 pool table yang bisa kamu gunakan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran buat Kamu yang Bingung Mau Nonbar di Mana
Aphrodite juga salah satu restoran yang ramah bagi pecinta bola. Restoran yang adanya di belakang Plaza Festival ini punya LED dimana-mana. Channel olahraganya juga lengkap. Soal makanan, sih, enggak perlu ditanya, rasanya enak-enak. Secara ini tempat jadi salah satu tempat favorit ekspat-ekspat di Jakarta. Dan yang paling penting, ada birnya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Sport Bar Di Jakarta Yang Harus Didatengin!
Pengen nyobain suasana sports bar yang sesungguhnya berati kamu harus ke sini. Di sini bakal puas banget sama giant screen plus meja biliardnya yang oke banget. Belom lagi ambiencenya yang emang asik buat kongko sama temen-temn cowo.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bukti Ikan dan Sambal Matah Benar-benar Jodoh!Lepaskan Penat di 5 Bar Keren dengan Pool Table Ini5 Restoran buat Kamu yang Bingung Mau Nonbar di Mana

Featured in guidesSee all guides >