Sign In

Anomali Coffee

70 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 06:30 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Anomali CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Nongkrong Enak
Janjian sama temen ketemu disini pas sore. Lokasi nya di setiabudi one dan pas sore lumayan rame orang2 meeting or sambil kerja gitu. Tempat nya emang lumayan enak untuk nongkrong. Aku cuma cobain ice chocolate nya, untuk rasa sih lumayan enak dan coklat nya juga kentel tapi untuk harga lumayan pricey sih menurut aku. Mungkin karna tempat nya kebanyakan orang2 nongkrong lama jadi harga2 nya agak mahal dan worth it lha. Banyak juga cake dan roti di etalase yang kelihatan menarik dan enak2 cuma ga cobain karna agak mahal. Place : 7.5/10 Price : 6/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Overall ok sih tempat nya untuk nongkrong dan pilihan minuman nya juga cukup banyak. Kalo laper juga ada rice box yang ready to eat gitu 👍 Lumayan lengkap menu nya untuk coffee shop gitu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Cocok untuk melepas penat dengan kerjaan sambil foto-foto dan upload di instagram supaya followers nambah. Dengan konsep bernuansa gudang, tanpa cat dan keramik. Ditambah dengan kursi dan meja kayu bundar, bahkan cahayanya bisa memberikan mood berbeda saat memasuki cafe ini. Espresso, Original Coffee, dan berbagai minuman cokelat sampai jus tersedia di sini. Harganya pun beragam terguntung dengan minuman yang kamu beli, mulai dari Rp 23 ribu ya.
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
Teman kerja
Lagi bosen ngopi, pilih iced chocolate aja buat tmn kerja.
Egi Gundari
0 photos
0 reviews
Cozy Place..
The place is in 2nd floor but you won't get any view from the window. But its ok. It just cozy place to meet someone and spend some time or getting something done.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Paling Enak di Sekitaran Setiabudi
Tempat lain di wilayah Setiabudi yang menyajikan menu sarapan ala Western adalah Anomali Coffee. Dengan uang 50 ribuan, kamu udah bisa menikmati sajian nikmat Bacon & Eggs yang bisa membuatmu semangat dalam menjalani hari! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop dengan Koleksi Kopi Nusantara Terbaik di Jakarta7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu5 Tempat Ngopi di Setiabudi One Buat Nongkrong Seru Sambil Nunggu Macet

Featured in guidesSee all guides >