Sign In

Anomali Coffee Senopati

78 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Anomali Coffee SenopatiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
73 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Jakarta untuk Menyeruput Kenikmatan Kopi Luwak
Berdiri lebih dari satu dekade lalu, popularitas Anomali Coffee tidak perlu diragukan lagi sebagai penyedia kopi terbaik. Di sini, fokus kopi yang disajikan adalah jenis spesialti (specialty coffee) yang berasal dari berbagai daerah di seantero Indonesia, termasuk Kopi Luwak (Rp 60.000) yang ketersediaannya hadir secara berkala. Menariknya, kamu bisa sekaligus belajar jenis-jenis kopi di sini, langsung ke baristanya yang ramah. Oh iya, jangan lupa cicipi juga Brownies dan Donat di sini, dijamin super enak, dengan cita rasa cokelat yang melimpah.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati
Brunch dengan makan cantik bersama segelas latte yang dipadukan dengan roll cake yang super lembut dan tasty bisa jadi pilihan pas buat brunch. Untuk pilihan roll cakenya ada Pandan, Banana, Strawberry dan Taro. Mana nih yang menjadi favoritmu?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati
Popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sejak berdiri lebih dari satu dekade lalu, kafe ini fokus mengangkat keragaman kopi yang berasal dari berbagai daerah di seantero Indonesia. Menariknya, kamu bisa sekaligus belajar jenis-jenis kopi di sini, langsung ke baristanya yang ramah. Oh iya, jangan lupa cicipi juga brownies di sini, dijamin super enak, dengan cita rasa cokelat yang melimpah. Beberapa menu kopi yang wajib kamu coba adalah Americano, Cafe Mocha, dan tentu saja Cappuccino. Adapun untuk racik seduhnya, kedai ini menawarkan deretan biji kopi Nusantara, seperti Papua, Flores, Aceh, dan banyak lainnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop dengan Biji Kopi Asli Indonesia
Kamu gak akan menemukan biji kopi selain biji kopi lokal di Anomali, so, no wonder Anomali is on this list. Anomali mengusung tagline Kopi Asli Indonesia. Biji kopinya berasal dari berbagai wilayah dari Aceh Gayo, Mandailing, Jawa, Bali, Toraja, hingga Papua. Cabangnya pun up until now sudah ada 7 yang tersebar di ibukota! Single Origin Coffee dengan biji kopi asal Aceh, Sumatra, Jawa, Bali, dan Toraja bisa dinikmati dengan harga 28k. Kalau mau menikmati kopi dengan biji kopi asal Papua, bisa merogoh kocek 35k
dhenok bientarno
0 photos
0 reviews
tasty breakfast!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop di Jakarta untuk Menyeruput Kenikmatan Kopi Luwak6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati 6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati

Featured in guidesSee all guides >