Sign In

Annyeong Korean Food Cafe

140 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Annyeong Korean Food CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
171 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Street Food Khas Korea yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Tteokbokki bisa jadi merupakan makanan Korea yang paling dikenal di Indonesia. Di negara asalnya, Tteokbokki banyak dijual oleh penjajak kuliner pinggir jalan. Namun di Jakarta, kamu bisa menemukan kue beras dengan saus pedas manis ini hampir di seluruh restoran Korea, salah satunya di Annyeong Korean Food Cafe.
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
Tteokboki enaaaakkk😆
Siang ini sy ke annyeong demi mengakhiri rasa penasaran sy terhadap rasa toppoki disini.. hahaha😝krn sy dengar cerita dr teman sy kalau toppoki disini enak banget.. jd akhirnya sy coba deh.. dan benar! Rasanya enak loooh.. dgn hrg 35rb kt sdh dpt toppoki dgn lumeran keju mozarella yg legit banget.. ditambah saus toppoki yang pedes2 gurih, dan tteoknya yg kenyal2,, hrg segitu mah worth it.. hahaha.. trus sseoleongtang mion (mie semacam misoa dipakein kuah kaldu sapi, dikasi topping irisan daging sapi) rasanya oke loh.. dgn hrg segitu ini makanan worth it deh.. 38k kita sdh mendapatkan makanan yg bergizi dan lezaaat.. dagingnya pun gk pelit, lumayan banyak. Kuah kaldunya sedep bener dah.. hehehe.. untuk kimbabnya, sy kurang suka..😭nasinya terlalu kering, jd agak "byar" gt, padahal kan harusnya lebih pulen lagi gt.. tapi rasanya masi okelah.. so, ini tempat cocon banget buat nongkrong sepulang kuliah atau lagi nunggu jam kuliah berikutnya. Makanan enak, bergizi, dan hemat.. hehe
Citra Aruming
0 photos
0 reviews
another option for perfect lunch
enak, pelayanannya ramah, selalu puter mv korea wkwkkw dan selalu ramai. harus di coba cheese tokpokkinya. Karena kaca ruangnnya besar jadi kadang kalo pas siang agak panas karena sinar mataharinya lsg masuk ke ruangan. tapi tetep nagih ke restonya. harus coba menu lainnya~
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tanggal Tua: Yuk Makan Enak dan Murah di Tanjung Duren
Selain masakan Jepang, masakan Korea juga bisa kamu nikmati pertengahan bulan gini karena ada Annyeong Korean Food Cafe. Gak perlu keluar uang banyak, 100 ribu juga udah bisa bikin kamu kenyang nih di sini.
Elizabeth Elvina
0 photos
0 reviews
Rasa Teriyaki nya lumayan, tapi untuk rasa Nasi Goreng Kimchi nya kurang... Yang punya restoran orang Korea langsung, sering ada di restoran juga. Untuk harga menurut saya aga mahal di bandingkan dengan Muji**e, lidah saya lebih cocok makan di sana daripada Annyeong. Hanya opini yah.

Featured in articlesSee all articles >

8 Street Food Khas Korea yang Bisa Kamu Nikmati di JakartaTanggal Tua: Yuk Makan Enak dan Murah di Tanjung Duren

Featured in guidesSee all guides >