Sign In

Anigre - Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel

3 Reviews
Gandaria200rb - 300rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Anigre - Sheraton Jakarta Gandaria City HotelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.7
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Meski termasuk pemain baru, namun restoran yang berlokasi di dalam Sheraton Grand Jakarta ini telah menyita perhatian para pemburu kuliner enak di ibu kota. Rata-rata hidangan di sini mengusung cita rasa Western, dengan suaasana restoran yang ditata secara casual dan super comfy. Beberapa menu paling recommended di sini antara lain: Buffalo Mozzarella (Rp 105.000), Beef Tenderloin Salad (Rp 135.000), Self-Create Pizza (Rp 135.000) dengan jenis adonan dan toppinng yang dipilih sesuai selera, serta Gandaria Club (Rp 95.000) yang menggunakan isian daging kalkun lezat.
Indah m
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hits Untuk Buka Puasa dengan Promo Spesial
Restoran yang berlokasi di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Anigre Hotel, siap memanjakan para tamunya baik dengan kenyamanan, pelayanan, juga kualitas rasa makanannya.  Berbagai hidangan, mulai dari lokal, Asian, sampai Western food tampak menggoda untuk dicoba. Suasana berbeda juga makin terasa di saat Ramadhan, dimana banyak menu-menu baru serta suguhan performa Marawis yang membuat suasana bulan suci lebih terasa. Di bulan Ramadhan ini, nikmati paket all you can eat buffet dengan menu Indonesia dan Middle Eastern seharga Rp 470 ribu nett/pax yang sudah termasuk dengan AQUA Reflections.    
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Ada yang enak, ada yang ngga
IG:FOODIOZ Rasa: secara keseluruhan yang paling fav buat saya tentunya bagian dessert dan kue. Rata2 enak dan rasanya pas. Kedua gado gadonya di bagian spesialis makanan Indonesia juga ok. Untuk seafoodnya fresh tapi bumbu masaknya hambar. Sop buntutnya empuk dagingnya cuma kuahnya asin banget. Suasana: Tempatnya bagus, dipenuhi dengan warna putih bersih dan cukup luas. Harga: Standar saya rasa untuk hotel sekelas Sheraton Pelayanan: Sangat bagus, staff yang ramah dan tanggap terhadap customers. Kebersihan: Overall, bersih sekali dan tidak ada masalah.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa Anigre: Nikmatnya International Buffet di Sheraton Hotel7 Restoran Hits Untuk Buka Puasa dengan Promo Spesial

Featured in guidesSee all guides >