Sign In

Angus House

34 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angus HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
44 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Steak Juicy Terbaik di Jakarta Pusat
Angus House memberikan kamu experience steak bergaya Jepang. Kualitas daging nya yang sangat lembut, membuat para pelanggan effortless banget saat sedang menikmati steak nya. Bertempat di Plaza Chase lantai 25 Sudirman, Jakarta Pusat, membuat kamu tidak hanya menikmati rasa tapi juga bisa menikmati pemandangan Jakarta. Restoran ini buka pukul 11.30 sampai 14.30, lalu buka lagi pada pukul 18.00 smapai 22.30. Tentunya jika kamu mau merasakan daging terbaik yang dimiliki Angus House, kamu wajib mencoba daging Kobe 200gr (1.570K) nya! Tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis, tetapi rasanya luar biasa. Tenderloin 200gr set menu (430K) juga merupakan salah satu steak favorit. Buat kamu yang membawa si kecil, kamu bisa pesan kan Minute Steak for Children dengan pilihan 100gr (300K) atau 150 gr (350K). Beragam pilihan bento juga bisa kamu pesan di Angus House, memberikan sisi lain dari penyajian daging steak.
Ky Vu
0 photos
0 reviews
Great restaurant experience but a bit slow if packed
I had the tenderloin 150g dinner course menu and it was great. Service was really good and the view over Jakarta was amazing. Recommend for a nice semi fine dining experience.
Felicia Kasmara
0 photos
0 reviews
Awesome
A very cozy place to dine. Love the food They have the same quality as years ago. Very recommended.
Andro Rinaldi
0 photos
0 reviews
Definitely best steak in jakarta, and most probably indonesia

Featured in articlesSee all articles >

Food 101: Mengenal Potongan Daging Terbaik untuk Steak5 Spot Makan Daging Kobe Paling Lezat di Jakarta7 Steak Juicy Terbaik di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >

Meat Lovers