Sign In

Angke

23 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AngkeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek
Restoran yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, menyajikan beragam sajian khas Mandarin dan Kanton, yang bisa dipesan secara a la carte dan paket. Khusus yang terakhir, sangat cocok untuk santap bersama keluarga dalam merayakan momen istimewa, termasuk pada perayaan Imlek. Kamu dan keluarga dapat memesan paket bersantap khusus seharga Rp 4.880.000 (untuk maksimal 10 orang), yang di dalamnya turut disajikan yusheng spesial, yang isiannya begitu beragam. Sangat cocok untuk mengawali santap bersama yang meriah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta
Restoran yang sudah punya beberapa cabang ini sudah terkenal dengan sajian Chinese food berkualitas. Memiliki 100 variasi menu, kamu sekeluarga bisa memesan deretan masakan spesial seperti Mun Haisom, Ayam Garam, Ayam Rebus Minyak Jahe, dan Lindung Cah Fumak.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia
Restoran ini menyajikan beragam sajian khas Mandarin dan Kanton, yang bisa dipesan secara a la carte dan paket. Khusus yang terakhir, sangat cocok untuks antap bersama keluarga dalam merayakan momen istimewa. Ada enam paket menu untuk bersantap maksimal 10 orang dengan kisaran harga Rp 2 juta hingga 6 juta per reservasi. Terdengar mahal? Tidak juga, justru kompetitif, karena untuk 10 orang, sebuah keluarga bisa menyantap beragam sajian lezat racikan chef profesional, mulai dari hidangan pembuka hingga dessert, yang disertai bonus bebas tambahan nasi dan minuman. Beberapa menu paling favorit di sini adalah Gurame Asam Manis, Udang Goreng Telur Asin, dan Ayam Tim Biji Teratai.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa Gading
Bisa dibilang, Angke merupakan salah satu Chinese restaurant yang paling populer di Kelapa Gading, bahkan Jakarta. Interiornya yang mewah pun menjadikan restoran ini banyak digunakan untuk berbagai event, termasuk nikahan! Disini juga banyak private rooms, lho sehingga kalau ada meeting, atau mungkin mau sekadar dinner dengan nuansa yang lebih intimate bakal jadi venue yang pas sambil menikmati berbagai olahan Chinese food disini. Untuk makan di Angke biar puas, kamu kurang lebih akan mengeluarkan kocek 450K untuk 2 orang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese untuk Rayakan Imlek di Kelapa Gading
Ini nih salah satu restoran Chinese food paling terkenal di Kelapa Gading, bahkan Jakarta. Terdapat hampir 100 menu yang ditawarkan di restoran ini, dan semuanya dijamin enak. Beberapa menu favorit di restoran ini adalah Udang Pacet Goreng Mentega, Ikan Kerapu Tim, dan Ayam Rebus Minyak Jahe.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat ImlekUltimate Guide: 10 Restoran Untuk Makan Keluarga Buat Rayakan Imlek di Jakarta7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia

Featured in guidesSee all guides >