Sign In

Aneka Bubur 786

4 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 09:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aneka Bubur 786See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Nggak cuma bubur, Aneka Bubur 786 juga menyediakan banyak variasi makanan dari Asia Tenggara. Nah, salah satu yang paling favorit adalah masakan Pakistan. Yuk pesan Biryani Rice with Seekh Kebab ini. Jangan lupa review ya di aplikasi Qraved!  
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
THR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7
Meski namanya Aneka Bubur 786, tempat makan enak yang buka 24/7 ini punya banyak menu yang bisa kita pilih. Bukan cuma bubur. Ada aneka makanan dan minuman Asia. Jagoannya adalah makanan dan minuman bercitarasa Pakistan yang nikmat banget. Cobain bubur khima yang mereka sediain.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
SAHUR yuk di 10 Restoran di Jakarta yang Setia Nemenin Kamu Sampai Subuh
Restoran yang berdiri sejak 2007 ini buka 24 jam. lokasinya di jalan Radio Dalam. Tempat makan ini menyediakan berbagai variasi bubur ayam mulai bubur kampung khas Indonesia, bubur pedas, bubur kismis, hingga bubur zafran yang menggunakan buah zafran impor dari Pakistan. Coba deh kamu cicipin roti chanai dengan kuah kari atau susu. Rasa gurihnya dijamin menggugah selera sahur kamu.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sajian Bubur di Jakarta buat Kamu yang Males Ngunyah
Lokasinya ada di Jalan Kemang Raya No 2 dan menyediakan bubur ala Pakistan. Pengunjung yang dateng ke sini mengaku bahwa mereka ketagihan buat makan lagi dan lagi karena rasanya yang lezat dan ngga pernah berubah. Kamu juga bisa pesan minuman teh dan kopi ala Pakistan, lho! Mau coba?

Featured in articlesSee all articles >

8 Nasi Briyani Paling Juara di JakartaTHR Udah Masuk, Sahur di Tempat Makan Enak yang Buka 24/7SAHUR yuk di 10 Restoran di Jakarta yang Setia Nemenin Kamu Sampai Subuh

Featured in guidesSee all guides >