Sign In

Andakar

69 Reviews
Pasar Minggu100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AndakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
76 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga
Tiga jenis potongan daging sapi paling populer untuk steak, yakni Sirloin, Rib-Eye, dan Tenderloin, hadir dengan harga terjangkau untuk versi lokalnya, yakni antara Rp 72.000 hingga Rp 89.500 per porsinya. Untuk versi impornya, yang didatangkan dari Australia, kamu bisa mendapatkan Sirloin dan Rib-Eye seharga Rp 81.000 per saji. Beberapa jenis steak lainnya yang bisa kamu pilih dengan harga terjangkau dan porsi besar adalah Lamb Chop (Rp 79.000), Boneless Chicken Steak (Rp 51.500), dan Salmon Steak (Rp 83.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu
Tiga jenis potongan daging sapi paling populer untuk steak, yakni Sirloin, Rib-Eye, dan Tenderloin, hadir dengan harga terjangkau untuk versi lokalnya, yakni antara Rp 72.000 hingga Rp 89.500 per porsinya. Untuk versi impornya, yang didatangkan dari Australia, kamu bisa mendapatkan Sirloin dan Rib-Eye seharga Rp 81.000 per saji. Beberapa jenis steak lezatnyta yang bisa kamu pilih dengan harga terjangkau dan porsi besar adalah Lamb Chop (Rp 79.000), Boneless Chicken Steak (Rp 51.500), dan Salmon Steak (Rp 83.000).
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Rasa Juara dengan Harga Kaki Lima
Terkenal dengan aneka dagingnya yang dibakar termasuk steak, Andakar punya steak yang amat juicy dan harga yang amat bersahabat dengan kantong karena dengan Rp 64k saja kamu sudah bisa cobain menu sirloin mereka.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu
Steak? Tentu aja pilihan yang paling tepat jatuh kepada Andakar di Pasar Minggu. Steak Lokal, Steak Import, Chicken Steak, dan Ribs yang menggoda. Harganya pun gak begitu mahal. Kamu bisa pulang dengan perut kenyang dan hati senang. Yeay!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog
Andakar emang jagonya bakar-bakar daging. Soalnya steak di sini punya rasa khas banget terus bumbunya juga meresap ke dalam daging. Dan yang bikin lebih asyik, steaknya dipaduin sama jagung yang gurih dan segar. Asoy.

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Lamb Chop Lezat di 6 Restoran Terbaik Jakarta 8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama KeluargaWajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu

Featured in guidesSee all guides >