Sign In

Amigos Bar & Cantina

17 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Amigos Bar & CantinaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
12 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Event & Promo Seru untuk Rayakan Cinco de Mayo di Jakarta
Identik sebagai perayaan khas Meksiko, tentunya Amigos sebagai salah satu restoran Meksiko terbaik di ibu kota gak mau ketinggalan bikin event Cinco de Mayo! Dengan membayar tiket seharga 450K, kamu bisa mendapatkan 2 hours free flow beer, margaritas, mojito, ice tea, water dan juga 3 hours food buffet.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Valentine's Day Event yang Cocok buat Para Single
Kamu suka berdansa? Valentine Latin Night di Amigos Bellagio bisa menjadi pilihan untuk merayakan Valentine's Day kamu. Ajak sesama single untuk menikmati lantunan musik khas latin dari Los Morenitos Band dengan Sabor Colombiano. Selain itu, ada juga Kevin "El Tigueron" sebagai Guest Star! Lengkapi suasana latin night dengan memesan menu chicken or rib eye dengan harga 150K++ dan juga pink margaritas atau red daiquiri, sesuai dengan selera kamu. Acara ini akan diadakan di malam jelang Valentine's Day di tanggal 13 Februari dari pukul 21.00.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Rayakan Halloween Kamu di 7 Restoran yang Punya Halloween Party Ini!
Bukan dirayakan pada tanggal 31 Oktober melainkan lagi lagi tanggal 28 Oktober 2016, kamu bisa ikutan nih Mexican 👻🎃 Halloween🎃👻 Party! Dari jam 7 malam, kamu bisa langsung meluncur ke Amigos yang terletak di Bellagio Mall. Akan ada FREE FLOW beer dan tentunya hadiah menarik kalau kamu pake kostum halloween paling keren malam itu. Klik di sini ya untuk reservasi.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Jawaban atas Mogoknya Ojek Online
Amigos restoran juga punya layanan pesan antar-nya sendiri. Jadi, kalo kamu pengen nikmatin menu-menu Mexico terbaik, kamu bisa order langsung. Tinggal pilih menu apa yang kamu mau, dan pihak Amigos akan mengirim makananmu. Simpel, kan?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta
Nikmati waktu luangmu bersama teman dengan sepiring nachos di sebuah restoran yang sudah berdiri lama di Jakarta ini. Amigos merupakan salah satu tempat makan kuliner khas Mexico yang paling otentik di Tanah Air. Kalo pas ramai-ramai, cobain Nachos Carne yang isinya daging semua, plus tentunya tortila dan saus keju sebagai bahan utama.

Featured in articlesSee all articles >

7 Event & Promo Seru untuk Rayakan Cinco de Mayo di Jakarta8 Valentine's Day Event yang Cocok buat Para Single Gourmet Guide: 4 Hidangan Untuk Dicoba di Mega Kuningan

Featured in guidesSee all guides >

Live Music