Sign In

Amigos Bar & Cantina

12 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 09:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Amigos Bar & CantinaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta
Kemeriahan adalah kata kunci dari jaringan restobar ini, di mana momen bersantap aneka sajian Tex-Mex lezat selalu disandingkan dengan perayaan istimewa, mulai dari live music hingga pesta-pesta kecil yang berkesan. Tacos adalah varian menu paling difavoritkan di sini, di mana terdiri dari empat jenis, yakni Grilled Beef Taco (Rp 139.000), Grilled Fish Taco (Rp 129.000), Grilled Chicken Taco (Rp 125.000), dan Beer Bathered Fish Taco (Rp 130.000).
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Meksiko dengan Rempah Eksotis Di Jakarta
Nachos yang terbuat dari tortilla chips yang teksturnya mirip seperti keripik ini biasa disajikan dengan saus tambahan dan juga tambahan jalapeno. Amigos menyajikan Nachos Grande. Menu ini menyajikan nachos dengan beragam tambahan topping seperti saus guacamole, sour cream, dan juga daging sapi cincang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong dengan Live Musik Asyik Untuk Lepaskan Penat
Berdiri pada tahun 1979, Amigos terkenal akan margarita, salsa, dan resep homemadenya. Di sini kamu bisa menikmati penampilan live band yang membawakan lagu latin. Kunjungi spot ini pada hari Jumat dan nikmati Latin Nightnya yang seru.
Susana Juwono
0 photos
0 reviews
cozy place. the foods are extremely good
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O
Kalo lagi pengen traktir keluarga kamu buat makan masakan Meksiko coba deh ajak ke Amigos Restaurant. Restorannya yang cukup besar ini juga punya berbagai menu pilihan khas Meksiko yang bisa bebas kamu pilih. Tapi jangan lupa buat nyobain taco salad mereka yang menggunakan salad sebagai isiannya, karena segar banget.
Imelda Gunawan
0 photos
0 reviews
Burritos with Amigos
We were in the area doing some errands and had no idea where to eat lunch at, when suddenly one of us had the idea of eating something flavorful with a lot of spices, something not Western. So we ended up at Amigos. We ordered some Chicken Fajitas, Baja Enchiladas and Classic Burritos. For being a Mexican restaurant in Jakarta, the taste was pretty great! The chicken was really tasty with the guacamole sauce, and some tabasco to spice our food up. Good service, food came pretty quick, and the ambience was pretty chill! Overall satisfied! 😊
degie arsali
0 photos
0 reviews
order yg sample set dapat enchilladas, burito, and tacco. rasanya pas. walaupun creamy tapi gak bikin enek. olahan shredded beef nya unik, seperti dicampur potato. untuk minumannya paling ok margarita and mojito. key lime pie is the best as your dessert.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Cemilan Buat Nunggu Jemputan
Bisa dibilang, cemilan paling enak di dunia ini adalah keripik. Renyahnya sama asinnya kadang suka bikin kalap dan enggak mau berhenti. Dan kalau sependapat sama hal tersebut, berarti kamu harus cobain nachos dari Amigos ini. Kriuk-kriuknya bener-bener bikin enggak berhenti ngunyah, sekaligus ngasih solusi: daripada enggak tahu mau ngapain mending ngunyah aja.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Pantas kamu Kirimin ke Mantan
Udah jadi kecenderungan manusia, kalau kena makanan yang rasanya asin-asin ngangenin, bawaannya pengen lagi dan lagi. Nah, itu dia. Itulah alasan kenapa nachos dari Amigos ini masuk dalam list makanan yang harus kamu kirim ke mantan. Soalnya, rasanya yang asin-asin ngangenin itu, bisa kamu jadikan sebuah representasi atas perasaanmu. Nagih, dan pengen terus-terus itulah yang merepresentasikan bahwasanya kamu masih pengen terus-terusan sama si dia, dan belum mau mengakhiri hubungan. Tsaaaah. A6. Soal kata-kata pesan singkatnya, kamu bisa membahasakannya sendiri. Masak kaya gini aja masih diajarin, sih.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Dinner Romantis di Jakarta yang Enggak Ribet
Taco, makanan asli Mexico ini emang enak dimakan disegala suasana. Makanan yang satu ini juga cocok buat menu dinner kalian, terlebih buat kamu yang enggak mau ribet melahap makanan. Dan kalau taco jadi santapan pilihanmu saat nge-date, Amigos Restoran, sepertinya jadi tempat yang harus kamu datangin. Di sini tortilla-nya gurih banget!

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta5 Restoran dengan Live Music Seru di Jakarta Selatan5 Restoran All You Can Eat Istimewa di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang