Sign In

Amber Chocolate Bar

37 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Amber Chocolate BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas
Pas dingin-dingin dan kerjaan numpuk pasti maunya sesuatu yang menghangatkan, kan? Nah selain pelukan kekasih, kehangatan yang manis juga bisa kita dapetin lewat hot chocolate di tempat yang manis juga. Salah satunya ya di sini, di Amber Chocolate Bar. Menu di cafe ini memang didominasi dengan coklat! Jadi kamu bisa mesan hot chocolate fountain-nya yang creamy abis. Apalagi ditambah dessert yang berbau cokelat juga deh, dijamin bakal semangat kerja deh.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cokelat Untuk Kembalinya Charlie & The Chocolate Factory
Ini nih salah satu referensi lengkap berbagai varian bentuk dan rasa cokelat di Jakarta. Kalo ke Amber, pastikan kamu juga bawa pulang chocolate praline yang warna-warni dan artistik itu. Pas buka kotaknya, kamu bakal ngerasa kayak lagi mengelilingi pabrik cokelatnya Willy Wonka yang bernuansa ceria itu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Yaudasi, Akui Saja Ini 9 Pork Belly Terbaik
Siapa bilang Amber cuma coklat aja? Mereka juga punya pork belly juga kok. Bahkan pork belly di sini dimasak selama 13 jam. Jadi, udah pasti enak dan empuk.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Alpukat yang Sehat dan Bikin Kenyang
Biarpun namanya chocolate bar, Amber juga punya menu yang bervariasi. Salah satunya adalah Avocado on Toast ini yang diisi poached egg dan rocket salad yang pas banget buat sarapan. Selain sedap dan sehat, menu ini juga dilengkapi roti yang punya cita rasa tersendiri.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat untuk Sunday Brunch di Jakarta
Tapi ada beberapa orang yang gak bisa kalau sarapan gak makan omelette. Kalau kamu salah satu dari mereka, coba deh dateng langsung ke Amber Chocolate Bar dan pesan Cheese & Mushroom Omelette dengan harga 95k. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

Hot Chocolate, Teman Setia Deadline Tugas8 Cokelat Untuk Kembalinya Charlie & The Chocolate FactoryYaudasi, Akui Saja Ini 9 Pork Belly Terbaik

Featured in guidesSee all guides >

All About Chocolate