Sign In

Amausaan Uji Matcha

12 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Amausaan Uji MatchaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
20 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 7 Spot Menikmati Si Manis Dessert di Jakarta Barat
Sebagai salah satu spot menikmati dessert di Jakarta Barat, Amausaan Uji Matcha menjadi yang terkenal di kelasnya. Menyajikan dessert khusus berbahan dasar Matcha, spot yang berlokasi di Central Park, Lantai Lower Ground, Jakarta Barat ini terbukti punya menu yang akan membuatmu semakin tergila-gila dengan kreasi Matcha. Salah satu menu andalannya yaitu Dessert Seiranso yang merupakan es krim matcha dan mochi yang disajikan menggunakan bambu. Kamu juga wajib cobain Green Tea Mille Crepes -nya ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Matcha Paling Menggoda di Jakarta
Nah kalau yang satu ini sih memang surganya para pencinta dessert dengan topping matcha. Yang paling favorit dan sering dipesan di sini adalah Seiranso Uji Matcha Iced Bamboo Tube. Menu-menu lain yang juga tak kalah enak untuk dicicipi, yaitu White Jade Matcha Story, Mille Crepes Cake, dan Supreme Matcha Ice Cream Cone. Banyak kan pilihannya?
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
MATCHA
Salah satu tempatnya pecinta dessert matcha nih, dari miles crepes, minuman, ice cream, shave ice semuanya matcha banget, juara abis deh rasanya. Bukan hanya rasa yang juara tapi bentuk makanan dan penyajiannya juga manis banget. Btw, tempatnya juga lucu loh meskipun ukurannya kecil, berasa Jepang banget nuansa nya. Ad pernak pernik berukuran kecil yang lucu juga di sini. Hehehe Nah, buat yang ngaku matcha lovers pastikan diri kalian absen di sini yah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Surga Matcha yang Wajib Kamu Datangi di Jakarta
Amausaan Uji Matcha menjajakan menu serba matcha yang benar-benar menggoyang lidah. Saat mengunjungi surga matcha di Jakarta Barat ini, pastikan menu Uji Matcha Iced Bamboo Tube, Ink Bamboo, Ishida, dan Matcha Mille Crepes Cake tak boleh luput dari daftar pesanan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Cantiknya mekar bunga sakura tak hanya bisa kamu temukan saat diri berada di Jepang. Melalui Sakura Series Blossom, sajian terbaru dari Amausaan Uji Matcha, pemandangan menawan bunga merah muda ini bisa kamu nikmati di ibu kota.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert di Central Park yang Menggoda Iman Diet
Semua dessert matcha ada di sini, guys! Jadi, buat kamu yang suka banget sama matcha, tempat ini adalah tempat yang paling wajib kamu datangi saat ke Central Park. Menu yang paling direkomendasikan di sini adalah Seiranso yang dibanderol dengan harga Rp 52 ribu. Ice cream matcha-nya disajikan dalam gelas berbentuk bambu yang membuat nuansa Jepangnya semakin terasa. Atau kalau kamu lebih suka ice cream dengan cone, kamu bisa memesan Nouhime's Tears yang dibanderol dengan harga Rp 42 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Sajian Matcha Hits di Instagram yang Wajib Dicoba Segera
Belakangan ini, cheesecake kreasi Amausaan Uji Matcha nampak begitu mencuri perhatian peselancar media sosial Instagram. Selain gradiasi warna hijau yang menawan, cake lembut ini disebut-sebut sarat akan rasa manis berimbuhan pahit khas matcha yang begitu membuai lidah.
foodie frames
0 photos
0 reviews
seiransoo
This is one of the best Matcha I have ever tasted, tasty and delicious.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Buat Teman Nongkrong di Central ParkPromo Makan Akhir Tahun di Central ParkAmausaan Uji Matcha: Puas Menyantap Aneka Dessert Matcha Ala Jepang

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central ParkMatcha Lovers