Sign In

Alphabeth

16 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 07:30 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AlphabethSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Bubble Gum
Uda lama banget penasaran sama gelato disini dan kemarin kebetulan lagi maen di daerah sini, akhirnya kesampaian untuk nyobain deh. Tempatnya sih ga begitu besar tapi tempat nya lucu. Ada jual berbagai home decoration, seperti piring dan lain2. Pilihan gelato nya lumayan banyak sih, aku cobain yang bubble gum dan blueberry cheese. Yang bubble gum enak banget dan yang blueberry cheese biasa aja padahal katanya itu best seller nya. Beli dua scoop cuma 35k sih, lumayan murah tapi dikit banget ternyata. Place : 6.5/10 Price : 6/10 Taste : 6/10 Service : 8/10 Karna tempat nya yang kecil dan meja nya juga cuma dikit, agak kurang nyaman sih kalo mau ngobrol. Overall ok aja sih, untung nya ga terlalu rame pas dateng.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Duet Heboh Marshmallow dan Es Krim yang Bikin Gregetan
Tak hanya membuai lidah, duet marshmallow dan es krim yang disajikan oleh Alphabeth juga mampu memikat pandangan mata. Pasalnya, menu yang diberi nama Waffle Bowl ini dikemas dalam tampilan yang sangat menggemaskan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Warna-warni Terbaru Buat Menyambut Tahun Baru
Setelah sukses dengan menu Unicorn Waffle, kini Alphabeth meluncurkan menu Unicorn Drink dan Flamingo Gelato. Di samping tampilan penuh warna yang sedap dipandang mata, kedua sajian teranyar ini juga memiliki cita rasa yang mantap di lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Kekinian di Instagram yang Wajib Kamu Coba
Siapapun tentu menyukai bunga, apalagi bila sang bunga dapat disantap, layaknya Gelato Flower Talk karya kafe Alphabeth. Untuk mendapatkannya, selain kamu perlu meluncur ke kawasan Blok M, kamu pun mesti menyiapkan modal sebesar Rp 40.000.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Murah di Jakarta yang Tempatnya Keren dan Nggak Bikin Keringatan
Nggak selamanya makanan yang menggemaskan itu mahal-mahal. Coba saja mampir ke Alphabeth yang ada di Blok M untuk cobain Unicorn Waffle mereka yang super cute tapi harganya murah. Wah, cuma Rp 35k saja!

Featured in articlesSee all articles >

4 Duet Heboh Marshmallow dan Es Krim yang Bikin Gregetan8 Dessert Kekinian yang Hits Banget di Instagram6 Menu Warna-warni Terbaru Buat Menyambut Tahun Baru

Featured in guidesSee all guides >