Sign In

Almondtree by The Harvest

36 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Almondtree by The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
30 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Cupcake Imut di Jakarta yang Bikin Instagram-mu Meriah
Nggak cuma punya kue ulang tahunnya, toko kue yang satu ini pastinya punya cupcakes juga dong! Soal rasa nggak perlu lagi kamu pertanyakan, enak semua! Selain dessert-nya, di sini juga ada pilihan menu main course-nya yang juga mantap lho, seperti pasta, fish and chips, hingga chicken steak.
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
tertalu manis dan eneg, gigitan ketiga sudag eneg karena terlalu manis dan agak pahit di akhir tastenya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Waffle Nyentrik yang Lagi Ramai di Instagram
Tepung terigu ternyata tak selalu menjadi bahan baku pembuat waffle. Di Almond Tree Cakes, misalnya, nasi justru didaulat untuk membuat waffle, bahkan rasa rendang dan rica-rica pun turut dilibatkan untuk memperkuat kenikmatan rasanya.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Almond Tree
Udah lama banget kesini, terus baru update waktu namanya masih cheesecake factory, lalu kesini buat ngobrol sm temen, kalao saya sih pesen fish and chips, fishnya kurang enak tp klo kentang lumayan enak kok.Untuk oreo milkshakenya enak kok :)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang
Di bulan penuh Kasih Sayang ini, Almond Tree menghadirkan cake spesial yaitu Triple Chocolate Breaker yang terdiri dari white chocolate, milk chocolate, dan dark chocolate mouse. Yang membuat lebih spesial lagi adalah topping dari cake spesial Valentine yaitu, KitKat bar! Dapatkan cake ini di outlet Almond Tree di mana saja dan tersedia sampai tanggal 28 Februari 2017.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Cupcake Imut di Jakarta yang Bikin Instagram-mu Meriah5 Waffle Nyentrik yang Lagi Ramai di Instagram8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang

Featured in guidesSee all guides >

Birthday Cake