Sign In

Al Nafoura

8 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 11:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Al NafouraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota
Di restoran yang mengusung hidangan Libanon ini, kamu bisa menikmati shisha di outdoor terrace yang menyajikan pemandangan kolam renang hotel. Tak hanya itu, hidangan Libanon yang ditawarkan disini sangat beragam dan berkelas. Menikmati Lebanese Set Menu II (375K per orang) sambil menikmati shisha bisa menjadi pilihan. Di weekend, biasanya ada belly dancer performance untuk menghibur para pengunjung.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Restoran Khas Negara Lain yang Jarang Ditemukan di Jakarta
Kata siapa Timur Tengah identik dengan Arab Saudi? Nih ada Al Nafoura yang dikenal punya suasana Lebanon banget dan Haruf Ouzi-nya. Itu loh, daging kambing yang disajikan dengan nasi, kacang-kacangan, dan saus yoghurt. Biar makan makin afdol, sebelum coba menu utama, sikat Tabouleh dulu.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab
Selain punya keunggulan lewat suasana yang Lebanon banget, Al Nafoura juga dikenal karena Haruf Ouzi-nya. Itu loh, daging kambing yang disajikan dengan nasi, kacang-kacangan, dan saus yoghurt. Biar makan makin afdol, sebelum coba menu utama, sikat Tabouleh dulu.
Cornellia Widiastuti
0 photos
0 reviews
it's okay
Nothing special, I ordered tagine, kofta, the usual, but personally I like Maroush better. The service here is okay, good for slow dining option. Price is also not that expensive comparatively to other upscale hotels, but definitely not a local go-to. It's just okay, not impressive. Authenticity star is 3 out of 5 as well.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Kembali ke Pangkuan Shisha
Mau merasakan sensasi shisha yang lebih mewah? Datang aja ke restoran Lebanon Al Nafoura yang ada di Le Meridien Hotel. Setelah puas menyicipi kuliner mereka yang luar biasa, kamu bisa menikmati shisha dengan santai di area teras mereka yang bisa bikin relax.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota 9 Restoran Khas Negara Lain yang Jarang Ditemukan di Jakarta7 Restoran Timur Tengah Yang Tak Selamanya Identik Arab

Featured in guidesSee all guides >