Sign In

Al Jazeerah Signature

16 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Al Jazeerah SignatureSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
Kendro Lim
0 photos
0 reviews
Awesome
We ordered 4 menus, and each of them taste amazing, and every bite feels like never enough!
angga lala
0 photos
0 reviews
I ordered their Signature Fried Rice Lamb. It was probably the best fried rice I ever had. I forget the name of the rice but it was the one that longer than the usual. The lamb also taste really great, no strong smell whatsoever. The rooftop definitely deserves to be mentioned as well, as they provided a great scenery. Overall, a great place and I'll definitely come back in the future
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Nikmati Shisha di Ibu Kota
Kendati belum terlalu lama berdiri, Al Jazeerah Signature dengan cepat melesat menjadi restoran Arab yang banyak dikunjungi di ibu kota. Bagaimana tidak? Selain hidangan autentik khas Arab yang lezat, tempat dari restoran ini juga sangat spacious dan kamu bisa memilih baik duduk di lantai paling bawah untuk menonton live music, di lantai dua kalau mau lebih private dan tidak suka keramaian, dan bisa juga nongkrong di rooftop. Harga untuk shisha dibanderol sebesar 92K dan kamu bisa memilih rasa dari jenis Al-Fakher (rasa shisha pada umumnya) maupun Doobacco (Royal Mint, Rock Melon, Ice Bubble Gum, Blue Magic)
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot untuk Menikmati Hidangan dari Timur Tengah
Kamu menyukai kultur khas negeri 1001 malam? Nah, Al Jazeerah Signature ini bisa banget kamu sambangi. Restoran ini bisa dibilang lengkap banget, mulai dari kamu yang pengen menikmati berbagai performance bisa dateng dan nikmatin live music, suka shisha? Di sini banyak pilihan buat ngeshisha. Mau arisan? Banyak private rooms yang bisa kamu book buat sesi arisan atau acara private kamu. Di sini juga ada rooftop and lounge buat menikmati Jakarta dari ketinggian. Buat menu yang wajib kamu cobain, tentunya berbagai pilihan nasi seperti Nasi Mandhi/Kabsah atau Biryani. Kamu bisa memilih dengan kambing (119K) atau ayam (96K) untuk sharing.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Hidangan Curry Lezat Jakarta
Al Jazeerah merupakan resoran yang menyajikan makanan-makanan arab atau middle eastern. Kamu akan dapat menemukan banyak sekali hidangan-hidangan unik yang memiliki cita rasa cukup kuat. Al Jazeerah memang cukup terkenal dengan nasi mandinya! Tapi bukan berarti curry rice yang mereka sajikan tidak enak! Justru, curry rice yang ada di Al Jazeerah sangat unik! Kamu bisa menikmati cita rasa kari yang sebenarnya disini. Ada 6 menu curry yang bisa kamu pilih, yaitu Lamb Curry, Chicken Curry, Okra Idam, Mixed Idam, Lamb Molokiya dan Chicken Molokiya. Harga dari menu-menu ini berikisar dari 50k sampai 90k. Rasa gurih dan pedas dari kari memberikan sensasi yang akan membuat kamu ketagihan. Insider Tips: Untuk menu penutup kamu harus coba pesan Umm Ali! Dessert yang super enak dan bikin ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Timur Tengah Nikmat yang Bisa Kamu Temui di JakartaBerburu Lamb Chop Lezat di 6 Restoran Terbaik Jakarta Al Jazeerah Signature: Berbuka Puasa dengan Aneka Menu Arab Otentik

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Menteng