Sign In

Akatama

9 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AkatamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK
Terkenal dengan sushinya yang mantap, tempat yang satu ini juga bisa dijadikan tempat mantap untuk makan bareng keluarga. Kamu bisa pesan menu khas Jepang yang lengkap, salah satu yang menjadi favorit yaitu Gyukatsu dengan daging yang juicy dan bikin nagih. Beberapa menu lainnya yang bisa kamu nikmati di sini, ada fish cake, tofu, kembang tahu, jamur kuping, ayam, dan telur. Mantap kan?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue
Restoran ini menggabungkan dengan apik ragam kuliner khas Jepang dengan cita rasa Korea, Taiwan, dan beberapa sentuhan modern. Cobain deh beberapa kreasi uniknya, seperti Cheeze Hana Salmon (Rp 38.000) berupa irisan daging ikan salmon setengah matang plus potongan keju meleleh, Special Unagi Chawanmushi (Rp 58.000) yang menggabungkan kelembutan daging belut dengan racikan sup rumput laut, Kushitaki Moriawase (Rp 60.000) yang terdiri empat jenis sate ayam dan jamur, serta Tempura Soba (Rp 75.000) yang menyegarkan. Di sini juga tersedia aneka ragam Chirashi alias nasi dengan topping aneka irisan seafood segar, yang menciptakan sensasi manis unik.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sushi Nigiri Paling Favorit di Jakarta Utara
Nggak kalah komplit dari restoran sebelumnya, di sini kamu juga bisa menikmati aneka sushi nigiri yang rasanya nggak pernah mengecewakan. Makanya banyak yang mencari sushi nigiri di sini karena rasanya lezat itu, kamu bisa memesan Aburi Cheese Salmon Belly, Salmon Belly, Aburi Salom Belly, dan masih banyak lagi.
Ricky Har
0 photos
0 reviews
tempat sepi, ada promo post, follow n tag instagram untuk dpt diskon makanan biasa aja dan cendrung mahal untuk harganya tempat cukup mewah untuk ukuran didalam mall petugas ada yg pakai baju ga seragam
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang
Ingin menyantap sushi dan tempura dalam satu menu sekaligus? Jangan ragu untuk mengunjungi restoran Akatama di kawasan Pantai Indah Kapuk pada saat jam makan siang guna memesan menu Sushi Bento.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue 5 Spot Makan Sushi Nigiri Paling Favorit di Jakarta Utara

Featured in guidesSee all guides >