Sign In

Akane

7 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AkaneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
17 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu
Kembali lagi ke pilihan daging ayam, di Akane Crowne Plaza Hotel kamu bisa menikmati curry a la Jepang yang disajikan dengan telur, chicken katsu, dan mozzarella cheese. Jika kamu pecinta keju, ini adalah salah satu menu yang nggak boleh sampai kamu lewatkan. Perpaduan telur, chicken katsu, nasi putih hangat dan lelehan keju mozzarella-nya bisa bikin ketagihan!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Japanese Curry yang Bikin Hatimu Menari-nari
Bukan curry rice biasa, melainkan Japanese baked curry rice. Kamu pasti tau sendiri kan baked rice itu pasti ada mozzarella cheese-nya! Jadi di Akane kamu bisa pesan dan menikmati kelezatan curry dengan chicken katsu yang disajikan dengan mozzarella cheese kemudian dipanggang bersama nasi putih. Ah! Jadi ngiler.
H G
0 photos
0 reviews
Great japanese cuisine
A bit expensive but worth the experience and taste Memang restauran jepang yang bisa masuk hotel dan bertahan harus memiliki standar taste asli jepang. Harganya memang lumayan tetapi ingin delicacy dari masakan genre ini memang lumayan harganya
Franciska Wijaya
0 photos
0 reviews
Most authentic Japanese restaurant in town!
For Japanese food lovers, this is a must restaurant to go! Yakitorinya enak and price wise is still affordable apalagi buat restoran di hotel. Saking authenticnya, orang2 yang dateng aja mostly orang Jepang. Jadi lumayan bikin kamu ngerasa di Jepang deh kalo kesini. I ordered the Tamago and Salmon Aburi Roll, its really good!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Menu Lunch Populer Dari Seluruh Belahan Dunia
Terdiri dari daging ayam atau ikan, nasi dan sayuran, kombinasi bento box bisa sangat bervariasi. Kamu bisa nentuin pilihannya sesuai selera kamu, jadi pastikan kamu berkunjung ke restoran yang benar-benar menyajikan masakan otentik Jepang.

Featured in articlesSee all articles >

Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu8 Japanese Curry yang Bikin Hatimu Menari-nari8 Menu Lunch Populer Dari Seluruh Belahan Dunia

Featured in guidesSee all guides >