Sign In

Agneya Restaurant

28 Reviews
Melawai200rb - 300rb
Hours 11:30 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Agneya RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
46 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan
Berada di ujung kawasan Wijaya, Agneya menjadi salah satu hidden gem yang menyuguhkan pengalaman makan dikelilingi pepohonan yang rindang. Restoran ini menghadirkan hidangan yang sebagian besar diolah dengan teknik panggang di atas arang. Sehingga makanan khas Indonesia seperti Ayam Bakar Kalasan, Soto Buntut Bakar, Semur Wagyu dan Bebek Goreng Sambal Matah yang disajikan memiliki cita rasa yang khas dan begitu nikmat untuk dijadikan menu berbuka. Apalagi ditemani dengan interiornya yang bikin cozy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan
Unik dan apik, itulah istilah yang pantas untuk menggambarkan hidangan Nusantara kreasi Agneya Restaurant. Ya, bukan hanya memiliki cita rasa yang mantap lidah, restoran yang berada di bilangan Melawai ini memiliki beberapa menu "langka" mungkin tak bisa kamu temukan di tempat lain, di antaranya Jantung Pisang Juhi (duet jantung pisang dan cumi kering) serta Soun Bunglon Udang (soun warna-warni yang disajikan dengan salad udang, irisan mangga, mentimun, dan asam jawa).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Rijsttafel Terbaik di Ibu Kota untuk Sambut Hari Kemerdekaan
Nama dari restoran ini sendiri terinspirasi oleh Agneya, anak perempuan dari God of Fire di agama Hindu. Restoran ini memang mengedepankan hidangan-hidangan khas yang dibuat dengan teknik pemanggangan di atas arang serta kayu bakar, menjadikan proses pembuatan hidangan-hidangan khas di Agneya jadi amat menarik untuk disaksikan. Menu lain yang menjadi favorit di Agneya diantaranya: Gado-Gado, Tahu Telor, Jagung Goreng Keriting, Kecipir Kulit Melinjo, Ayam Bakar Kalasan, Soto Buntut Bakar, Semur Wagyu dan Bebek Goreng Sambal Matah.

Featured in articlesSee all articles >

Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta SelatanGourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan8 Restoran dengan Racikan Masakan Padang Terlezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >