Sign In

Abunawas

129 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 09:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AbunawasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
221 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Buka puasa bersama dengan Middle-Eastern cuisine sepertinya lagi ngetren nih! Kamu bisa banget bikin buka puasa bersama, lesehan sambil janjian pakai kaftan sama teman-teman kamu di Abu Nawas. Nikmati Zurbiyan Laha (90K) yang merupakan nasi yang diolah dengan rempah-rempah seperti nasi biryani, ditambah saffron, jintan, lada hitam, jahe, dan lain sebagainya. Adani Tea (35K), milk tea khas Arab dengan rempah-rempah sangat pas buat menemani menu ini.
fauzi thalib
0 photos
0 reviews
Abunawas
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang
Restoran yang satu ini memiliki dekorasi ala timur tengah yang bisa membuat kamu merasa sedang berada di Arab. Di sini tersedia bermacam menu khas timur tengahnya, dan pastinya nggak ketinggalan menu kebabnya. Kalau cobain kebab lahm di sini, kamu bakalan tergiur dengan daging dombanya yang empuk dan juicy! Duh, membayangkannya saja sudah kayak heaven in mouth!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta
Kalau restoran yang satu ini sih menyediakan menu khas Timur Tengah. Di sini kamu akan menikmati berbagai makanannya dengan cara duduk lesehan di atas karpet cantik. Makanannya pun beragam, kamu bisa memesan menu Nasi Biryani, Pudding Caramel, dan juga Samossanya. Ugh, yummy!  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Cocok Buat Kencan Pertama Kamu
Mau coba pacaran di tempat lesehan tapi makanannya enak? Coba ke Abunawas yang ada di Kemang ini deh. Kalau ke sini kamu bisa pesan menu ala timur tengah yang kaya rempah kayak nasi biryani dajaj, pudding caramel, dan juga samossa yang enak banget. Keistimewaannya makan di sini selain bareng orang yang kamu sayang adalah kamu bisa makan dengan santai karena bisa sambil lesehan. Kalau sudah gini, nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?  

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Timur Tengah Nikmat yang Bisa Kamu Temui di Jakarta7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang

Featured in guidesSee all guides >