Sign In

Abu Lahap

15 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Abu LahapSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
17 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Gurihnya Bikin Nagih
Nasi Kebuli di Abu Lahap juga tak kalah lezat rasanya. Nasinya terasa gurih, rempahnya pun sangat terasa. Porsinya juga ngenyangin banget. Harganya pun terjangkau banget lho, Rp 16 ribu saja.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Harum Rempahnya Menyeruak!
Penggila kambing pasti setuju banget kalau sajian nasi kebuli di spot yang satu ini benar-benar nendang. Untuk satu paket kebuli seharga Rp 48k kamu akan mendapatkan paduan komplit yang terdiri atas nasi goreng kebuli, lamb dabba, sambal matah atau sambal kecap, dan emping. Gurih rempahnya meresap di setiap bagian dan dagingnya juga super empuk. Sajian menu yang autentik dengan filosofi yang kuat ini memang nggak salah kalau langsung digilai para pencinta kuliner.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Daging Kambing Paling Nagih di Jakarta
Di restoran yang berlokasi di kawasan Kemang ini, kamu bisa menikmati aneka olahan daging kambing khas Arab, yang dipresentasikan secara kekinian. Untuk kepuasan maksimal, yakni dari porsi dan harga, maka kamu wajib banget mencoba tiga pilihan paket yang ditawarkan, yakni Paket Putih, Paket Kebuli, dan Paket Gulai, yang masing-masing dibanderol tidak lebih dari Rp 50 ribu per saji. Namun, belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi Dobba di sini, yakni potongan daging kambing yang diolah dalam bumbu rempah-rempah, sehingga terasa begitu ramai saat dicecap oleh lidah. Oh iya, khusus untuk bukan puasa kali ini, Abu Lahap menawarkan Paket SIlahturahmi yang dapat disantap berbarengan oleh 3-5 orang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Gurihnya Bikin Nagih 5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Harum Rempahnya Menyeruak!7 Spot Kuliner Lezat untuk Para Pecinta Daging

Featured in guidesSee all guides >