Sign In

Abang Adek

46 Reviews
TomangBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Abang AdekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
45 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Rasanya Nggak Gitu-Gitu Aja
Ini dia si Abang Adek yang sudah terkenal dengan Indomienya yang super pedas, yang jadi juaranya Indomie paling pedas di Jakarta. Selain itu, banyak yang rela jauh-jauh datang kesini untuk menantang dirinya menghabiskan seporsi Indomie yang dibanderol harga Rp 20 ribuan ini. Level pedasnya mulai dari sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, sampai pedas mampus yang menggunakan 100 cabai! Wah, berani coba nggak nih?
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
enak
sangat pedas
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Siapa sih yang sanggup menahan godaan semangkuk mi rebus dengan kuah yang wanginya semerbak. Apalagi kalau ditambah telur rebus setengah matang dan taburan bawang goreng, hmmm angkat tangan deh! Menu wajib di kala hujan ini bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp 10k. Mau tambah telur, kornet, atau keju? Bebas. Bisa juga kamu atur level pedasnya biar makin berkeringat dan nggak lagi kedinginan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pedas Pinggir Jalan yang Selalu Bikin Keringatan
Mau menantang diri dengan makan makanan pedas? Wajib banget mampir ke Abang Adek. Sajian mie pedas mereka menggunakan 100 cabai yang bikin rasanya jadi super pedas dan mengeluarkan keringat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Wajib Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup
Sajian mie pedas hingga level 100 cabai ini wajib banget kamu cicipi setidaknya sekali dalam hidup kamu. Rasakan bagaimana adrenalinmu terpacu dan keringat mengucur deras saat menikmati mie goreng yang dicampur ulekan cabai super pedas ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Pedas Menantang di Jakarta yang Bikin Keringetan7 Sajian Kaki Lima di Jakarta dengan Pedas Paling Nampol7 Indomie Super Pedas yang Laris di GO-FOODin

Featured in guidesSee all guides >