Sign In

AB Steakhouse by Chef Akira Back

98 Reviews
SetiabudiStart from 300rb
Hours 18:30 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AB Steakhouse by Chef Akira BackSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
203 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat
Cabang restoran milik celebrity chef Akira Back ini hanya menjual daging sapi wagyu dalam koleksi premium, yang berarti bahwa kualitasya sangat terjamin. AB's Wagyu Moriawase adalah menu yang wajib dicoba jika kamu penasaran dengan berbagai rasa dan tekstur daging sapi wagyu. Juru masak setempat akan memandu konsumen untuk mengenal satu per satu jenis wagyu yang dihidang, lengkap dengan atraksi pembuatannay di depan mata. Benar-benar pertunjukan makan yang menarik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR
Ini adalah cabang dari jaringan restoran eksklusif yang didirikan oleh celebrity chef asal Amerika Serikat, Akira Back. Dia dikenal jago dalam mengolah aneka daging, tidak terkecuali wagyu yang jadi bahan baku favoritnya. Di restoran yang berlokasi di puncak MD Place ini, kamu bisa mencicipi Australian Wagyu Onglet (Rp 215.000/100 gram) yang memiliki tingkat marmer tinggi dan aroma gurih menggigit. Namun, jika kamu menginginkan sensasi menyantap wagyu yang lebih dahsyat, maka Purebred Wagyu Zabuton 9 (Rp 285.000/100 gram) adalah pilihan terbaik. Empuknya bagaikan bantal, dan teksturnya itu lho lumer sempurna di mulut, seolah kamu sedang melumat mentega susu terbaik.
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Premium steak
Super ngefans sama chef akira back, because the food incredibly delicious.... restaurant yg satu ini terkenal dengan steak premiumnya jadi ada harga rasa nya juga enak beudd dan side dish dan appetizer disini juga enak ga mengecewakan... i will back soon IG-MissFattyTummy
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Nggak Biasa Buat Kamu yang Doyan Telur
Ingin merasakan nikmatnya telur yang dimasak dengan gaya Jepang? Jangan ragu untuk memesan menu Creamed Kale karya AB Steak. Namun demikian, sebelum memutuskan untuk memasukan menu Creamed Kale dalam daftar pesanan, pastikan kamu telah mengantongi modal sebesar Rp 75.000.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Uni Terbaik di Ibu Kota
Tak hanya identik dengan steak yang lezat, banyak menu lain selain steak yang bisa kamu eksplor di AB Steakhouse termasuk menu berbahan dasar uni. Shitake Croquette (220K) merupakan deep fried croquette, dilengkapi dengan smoked potato foam, sweet shrimp yang fresh, dan on the top of it... dilengkapi dengan uni dan caviar! Dish ini overall sangat gurih, creamy, bercampur dengan rasa manis yang berasal dari shrimp serta rasa asin yang berasal dari uni.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Steak di Jakarta untuk New Year's Eve Dinner5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom's : Romantic PlaceMeat Lovers