Sign In

A&W

7 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of A&WSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Kekinian yang Viral di Bulan November
Buat kamu yang suka banget Mangga, jangan lupa cicipin semua menu barunya Mangga Pop Magic di sini ya. Banyak banget pilihan dessert mangganya mulai dari Waffle, Smoothies, dan yang paling hits yaitu Ice Cream Mangganya yang super segar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Minggu Ini
Menu baru datang dari restoran cepat saji A&W. Berbeda dari menu-menu yang dirilis sebelumnya, rangkaian hidangan anyar bernama Asian Mixbowl ini melibatkan cita rasa Asia yang begitu kental melalui kehadiran saus asam manis istimewa ala A&W.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Enak di Minggu Ini yang Bikin Semangat Balik Lagi
Seperti biasa, Friday B.O.G.O dari A&W selalu setia menemani kantongmu yang mulai menipis. Setiap hari Jumat di bulan ini, A&W kasih promo Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB. Sebelum itu, kamu harus membeli 1 produk A&W apapun, dan promo ini hanya berlaku untuk dine in dengan maksimal 2 paket Buy 1 Get 1 perorang. Yuk, ajak teman dan keluargamu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Puas Buat Makan Rame-rame!
Promo Friday B.O.G.O setia banget nih nemenin kamu Jumat ini di A&W. Buy 1 Get 1 Chicken Sandwich with Sunny Egg & RB yang rasanya sudah tentu nikmat. Syaratnya, kamu harus beli 1 produk A&W apapun, baru deh kamu bisa nikmatin promo Buy 1 Get 1-nya. Ajak teman-temanmu ya!
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
A&W
Kita sih telat banget ya nyobain ini, pas lagi hits2nya belum cobain, giliran udah nggak hits baru nyobain. Hehe jadi ceritanya kita iseng coba ini, nggak berharap apa2 dari rasa cake ini. Karna cake ini looks cute makanya kita coba. Dan ternyata kita terlalu underestimate, ini cakenya enak pake banget buat kita. Cakenya bener2 fluffy, banananya juga berasa. Jatuh cinta banget lah sama cake iniā¤
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Soft Ice Cream yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Kini tugu Monas tak lagi hanya terletak di wilayah Jakarta Pusat, namun dapat diletakkan di atas ice cream cone-mu. Hal itu bisa terjadi karena A&W Restaurant menyajikan soft ice cream yang menjulang tinggi bagaikan tugu Monas. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa memperolehnya karena es krim enak ini dibanderol pada kisaran harga Rp 10.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Bulan Desember yang Nggak Bikin Kantong Bolong7 Dessert Kekinian yang Viral di Bulan November5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >