Sign In

7 Speed Coffee

7 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 7 Speed CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang
Meski namanya terkesan dinamis, namun nyatanya cafe ini menawarkan nuansa interior yang menenangkan dengan sederet menu makanan dan racikan kopi lezat. Masuk ke dalamnya, kamu seolah-olah lupa sedang berada di tengah kawasan Kemang yang ramai. Di sini, konsumen sangat memfavoritkan racikan Filter-Guest Beans yang akan membuat kamu merasakan cita rasa kopi unik, yakni bernuansa "earthy" dengan cuatan rasa fruity yang menyegarkan. Tersedia dalam varian panas dan dingin, namun banyak orang merekomendasikan untuk mencicipi versi panas, karena konon memberikan cita rasa kopi yang sesungguhnya.
Irbah Nabila
0 photos
0 reviews
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Another hidden gem in South Jakarta! Lokasi dari 7 Speed Coffee ini memang cukup tersembunyi. Dari arah Kemang Raya, kamu jalan terus masuk ke Kemang Utara dan sebelum turunan, kamu belok ke kiri. Nah, di situ terdapat ruko-ruko dimana salah satunya ada 7 Speed Coffee. Kopi favorit disini adalah White Fuel (19K), kopi susu yang enak dan cocok banget nih buat dibawa kemana-mana karena langsung ada di botol.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sajian Makanan Khas Coffee Shop Jakarta Selatan Buat Jadi Teman Kopimu
Cheese burger di kedai kopi ini menjadi andalan dan best seller lho! Rasanya nggak kalah sama burger lainnya. Lumeran kejunya terasa banget. Harganya pun terjangkau lho, hanya Rp 55 ribu aja. Nah kalau kamu pengen yang lebih beda, kamu juga bisa coba Chicken on Board yang juga jadi menu andalan di sini. Cuma Rp 45 ribu saja kok!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
A small coffee shop to chat
I knew this place from their first outlet. Then they moved to another location that is still in Kemang area. 7 Speed well known as a coffee shop with many bicycle in it. Also, their visitors mostly are from bicyclers. The coffee was bit stronger than other coffee shops I ever tasted, but the ambience was much sweeter than sugar. So many people had a lot conversation one another. Incridibly in love with the guys here.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Kemang yang Wajib Dicicipi Anak Kekinian
Meskipun Jakarta bisa dibilang tidak ramah untuk pengendara sepeda, Seven Speed Coffee ini ditujukan untuk transit cyclist dan skater di area sekitarnya. Hal ini terlihat dari dekorasinya yang memiliki elemen pajangan sepeda dan skateboard. Pilihan biji kopinya disuplai dari Smoking Barels, dan amat cocok dinikmati dengan pastri dan sandwich a la Seven Speed Coffee.     
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Santai Serasa di Rumah Sendiri
Meskipun Jakarta bisa dibilang tidak ramah untuk pengendara sepeda, Seven Speed Coffee ini ditujukan untuk transit cyclist dan skater di area sekitarnya, hal ini terlihat dari dekorasinya yang memiliki elemen pajangan sepeda dan skateboard. Pilihan biji kopinya disuplai dari Smoking Barels, amat cocok dinikmati dengan pastri dan sandwich a la Seven Speed Coffee.     

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Paling Cozy di Jakarta7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang5 Spot Makan Kece di Kemang yang Bikin Instagram Kamu Banjir Like

Featured in guidesSee all guides >