Sign In

48 DimSum Place

66 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 48 DimSum PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
71 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta
Nggak usah ragu lagi untuk menikmati menu Chinese Food di sini, karena semuanya halal dengan kelezatan yang tak akan terlupakan. Meskipun terkenal dengan dimsumnya yang sangat autentik, di sini kamu juga bisa mencicipi menu bebek yang tak kalah mantap, cobain deh Baby Duck yang dibanderol dengan harga Rp 148 ribu. Daging bebeknya lembut dan terasa manis dan gurihnya. Dijamin bakalan bikin kamu ketagihan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Nikmati Menu Jepang sampai Bavaria di Menteng
Bagi penyuka Chinese Food, kamu bisa mampir ke 48 DimSum Place untuk mencoba berbagai Chinese Food menu. Kendati nama restorannya ada dim sumnya, akan tetapi, restoran ini menyajikan Chinese Food yang cukup lengkap. Selain dim sum yang pasti wajib kamu coba, kamu bisa juga memesan menu Bebek Peking 1 ekor (299K) buat makan tengah rame-rame. Tambah dengan menu 5 Macam Kombinasi Ala 48 Dimsum (288K) yang merupakan pilihan 5 menu makanan terbaik disini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Bisa dikatakan di sini menjual dimsum yang halal karena terdapat “no pork no lard” yang berarti tidak mengandung babi pada daftar menu. Yang pasti di sini kamu bakalan kalap banget menyantap semua pilihan dimsumnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Paling Menggoda di Jakarta
Terlihat dari namanya, restoran ini juga menawarkan hidangan dimsum yang beragam. Kalau ke sini kamu nggak bakalan nyesel deh karena semua dimsum-nya bertekstur padat. Selain itu, restorannya yang cukup luas juga cocok untuk dijadikan event-event tertentu. 
Arvid Yap
0 photos
0 reviews
Dim sum brunch
Pretty good dimsum. Most of the menu was tasty. I just wished they were in south Jakarta.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di JakartaGourmet Guide: 7 Spot Nikmati Menu Jepang sampai Bavaria di MentengUltimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >