Sign In

33 Degrees Rooftop Lounge & Bar

21 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 15:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 33 Degrees Rooftop Lounge & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
15 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa
Menyuguhkan pemandangan fantastis antara kota dan lautan, yang dapat membangun suasana jadi lebih santai dan seru. Tempat seperti ini emang paling cocok untuk acara reuni sama temen SMA atau Kuliah. Update kehidupan dan saling mengeratkan silahturahmi sebelum memasuki bulan puasa. Must Order: Roasted Pepper Lam Rack, Carbonara Sky Pizza, & Pan Fried Crispy Leg with Mushroom, Red Onion Balsamic & Blue Cheese
Danang Mahendra
0 photos
0 reviews
33 Degrees Rooftop Lounge & Bar
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Lounge di Atas Awan yang Bikin Anganmu Melayang
Spot yang satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan kota, namun juga view pantai yang indah. Dengan dua area, yakni bar dan dining area yang disambungkan dengan jembatan, dapat dipastikan tempat ini bakal jadi spot paling pas buat yang mau santai. Menu yang ditawarkan didominasi oleh tapas dan seafoof segar, tak ketinggalan cocktail, mocktail, dan premium beer untuk menemani sesi hangout kamu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Pemandangan Kota Buat Merayakan Gajian
Restoran yang berlokasi di kawasan Marina Ancol Jakarta Utara ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Sesuai namanya, kamu dapat menikmati 33 degree pemandangan Jakarta Utara. Restoran yang didominasi warna biru menyajikan beragam menu minuman dengan beberapa menu makanan. Tempat ini pas banget deh dipakai buat merayakan gajian. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran Romantis di Ancol yang Punya Pemandangan Fantastis
Atau langkahkan saja kakimu ke dalam Marina Hotel dan mengarah ke area rooftop, karena di sana ada satu tempat yang tak disangka punya pemandangan indah! Yap, 33 Degree sempat hype beberapa waktu lalu berkat pemandangan yang sulit ditemukan di Jakarta. Tempat ini punya dua pilihan view, yakni beach view dan city view. Ditemani alunan musik, tentunya juga bikin kamu betah duduk berlama-lama. Oh iya, berbagai menu yang mereka punya nggak akan mengecewakan juga, kok!
'Kirana Abdullah
0 photos
0 reviews
my satnight here
all the service, place, vibe, and also food that i'll rate 5 out of 5. it was all very good! tempatnya gk terlalu rame walaupun di malam minggu... yg selalu gue idam idamkan. the music was also goood! me & my friends had the best time here, xx
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Coba Segarkan Pikiran dengan Bintang Radler di 8 Tempat Romantis Ini!
Masih di area yang sama, ada pula 33 Degrees yang hadir dengan konsep berbeda. Di sini, kamu bisa nikmatin dua pemandangan yang bisa dipilih, mau city view atau beach view. Jangan lupa pilih duduk di spot yang ada di foto ini ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tapas Buat Nongkrong yang Makin Seru
Nah, melipir sedikit ke daerah Ancol nih. Disini kamu bisa enak nongkrong di 33 Degrees Rooftop Lounge & bar. Tempatnya yang punya dua view, yaitu ocean view dan city view ini seru banget apalagi dengan makanan mereka yang enak buat dicemilin karena porsinya yang kecil. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Bukti Nikmatnya Finger Food Bareng Bir Bintang Radler
Kalau ini, nggak cuma tegukan Bintang Radler aja yang bakal bikin kamu happy, area ruangannya bikin hati adem. Area 33 Degree menghadirkan 2 view berbeda yang bisa kamu pilih, yakni outdoor ocean view dan city view. Udah senyaman ini, wajib ditemani sama gigitan Pan Fried Salmon lagi. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rooftop Restaurant dengan Menu Makanan Super Enak di Jakarta
Beralih ke kawasan Ancol, kamu bakal terpesona sama tempat ini nih! Dimana lagi kamu bisa nikmatin pemandangan pantai dan kota di Jakarta? Tempat ini emang cocok banget buat kamu yang bosen nongkrong di daerah Selatan terus. Kamu pun bisa pilih pemandangan yang diinginkan, ada area city view, area dining, dan area ocean view. Setelah itu jangan lupain juga aneka finger foods-nya ya!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Dinner Natal di Ketinggian Jakarta5 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa7 Rooftop Dining untuk Valentine Romantis Bersama Pasangan

Featured in guidesSee all guides >