Sign In

3 Wise Monkeys

106 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 3 Wise MonkeysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
140 ratings
Batal Kurus
0 photos
0 reviews
Fresh sashimi
Lagi kepengen makan sashimi tapi biasanya ga puas kalo bukan all u can eat. Porsinya pasti kurang wkwk. Kepikiran resto ini ada all u can eat dengan waktu dua jem pula (243k). Akhirnya melipirlah kesini. Pas sampe sini sekitar jem 1an itu uda full banget. Emang gue juga lupa buat reserve dulu. Tapi untungnya cuma tunggu bentar tidak sampe setengah jam dapat tempat duduk. Tempatnya lumayan besar ada lantai dua juga. Area smoking juga ada. Restonya lumayan nyaman tapi lampunya emang ga terang rada redup gitu. Buat pelayanannya menurut gue kurang. Ramah sih tapi slow n tidak responsif. Ada beberapa menu yg gue pesan akhirnya tidak keluar sampai selesai gue makan. Pelayannya pun tidak bilang apa2. Memang pas jem gue makan sangat ramai tapi seharusnya tetap bisa terlayani dengan baik, karena gue lihat juga pelayannya tidak sedikit. Nah buat makanan setelah gue icip2 rasanya menurut gue enak tapi enak aja bukan yg bisa bikin gue sengaja mau balik lagi buat makan disini, kecuali untuk sashiminya. Lope2 deh. jadi ini untuk all u can eatnya buat sashimi n beberapa menu sushi (yg belakangnya bukan tulisan roll) requestnya per pcs. Sashiminya gue coba semua baik salmon n tunanya dengan semua rasanya. Enakkkk semua. Fresh, juicy, potongannya tebal, salmon n tunanya manis ikan. Pokoknya nagih kalo buat sashiminya. Sashiminya ada 6 varian : -salmon -tuna -aburi salmon with truffle sauce -lime miso salmon -tsuyu Maguro (tuna) -tsuyu salmon Untuk aburi salmon n miso salmonnya dibikin sedikit matang tapi masi ada bagian mentahnya. Enak deh jadi pengen lagi 😋😋. Untuk miso n tsuyu juga enak. Bumbu tsuyu semacam kuah wijen minyak ikan untuk tim ikan gitu. Enak deh wajib makan sashiminya kalo kesini. Buat menu laennya gue makan : -Miso soup => gurih dengan rumput laut n tahu putih dipotong kotak -Chawan Mushi => dari pertama order sudah diinfokan 1jam kemudian baru ready. Chawan mushinya oke rasanya dengan isian edamame, daging ayam. Lembut telornya dengan basah2 kuahnya - Chuka Wakame => ini menurut gue rasanya emang seperti ini diresto sushi manapun. Enak ga bikin enek. Tiap makan ini selalu tambah banyak banget wkwkkw - Tamagoyaki - Tsuyu Blackpepper donburi => enak beefnya empuk tidak bau sapi - Beef Cheese Roll & Beef Enoki Roll => kurang empuk n bau sapi menurut gue - Salmon lava, unagi roll, tempura roll, shoft shell crab roll, salmon skin roll - panacota => dessertnya manis banget, lembut se panacottanya. N berasa banget susunya. Gurih. - es krim (vanilla, coklat n stroberi) => enak rasanya kayak es campina. Oiya yg bikin rada BT gue order salmon head tapi sold out. Padahal pengen juga makan itu. Akhirnya batal makan salmon head deh. Untung sashiminya bikin puas 😚👌🏽
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
free flow japanese food yg gak bikin kantong bolong
udah jelas free flow sih dan gak ngorbanin rasa.. kalo perut kalian cukup besar dan suka makanan jepang, patut dicoba
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat
Dengan merogoh kocek tidak lebih dari Rp 250 ribu, kamu akan terpuaskan oleh paket all-you-can-eat yang ditawarkan oleh restoran yang berlokasi di kawasan Senopati ini. Di sini, bukan hanya Sushi dan Sashimi saja yang dibanggakan, melainkan sederet menu khas Jepang lainnya tersaji melimpah untuk bebas kamu santap selama kurang lebih 90 menit. Sebagai saran, mulailah bersantap layaknya tata cara makan internasional, dari hidangan pembuka hingga penutup, dengan mencicipinya sedikit demi sedikit. Dijamin, semuanya terasa lezat sehingga membuat lidah tidak berhenti bergoyang.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot All You Can Eat Favorit di Jakarta Selatan
Pengalaman makan all you can eat Sushi tak pernah semenyenangkan ini. Karena kamu bisa langsung lajukan kendaraanmu ke 3 Wise Monkeys yang ada di Senopati, Jakarta Selatan. Hanya dengan merogoh Rp 243 ribu nett, kamu sudah bisa menikmati sajian Sushi yang tergolong premium dengan rasa yang tak kalah lezat dengan Sushi konvensional lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati free flow ocha yang berlaku setiap harinya. Berencana ajak teman dekatmu ke 3 Wise Monkeys?
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Menu Salmon Unik yang Nggak Itu-itu Aja
Nggak kalah unik, di sini kamu bisa menikmati kepala ikan salmon bakar! Rasanya yang gurih dan teksturnya yang garing memang bisa membuat mata merem melek saking enaknya. Untuk menikmati kepala ikan salmon bakar ini, kamu perlu menyiapkan modal sebesar IDR 55K.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Salmon Unik yang Enak dan Bergizi5 Kreasi Menu Salmon Unik di Jakarta 6 Spot Makan All You Can Eat Penuh Varian buat Penggemar Kuliner

Featured in guidesSee all guides >

WhiskeyTasty SushiBest Restaurants In SenopatiAll You Can Eat