Sign In

1945 Restaurant

41 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 1945 RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Nasi Goreng Wagyu Mantap di Jakarta
Nasi Goreng Wagyu di restoran satu ini cukup unik nih, karena tampilannya yang berwarna hitam dan cokelat. Buat kamu yang suka daging wagyu bertekstur chewy, kamu bakalan jatuh cinta sama rasa nasi goreng wagyu di sini. Jangan lupa juga cicipi Nastar Cake sebagai menu penutupnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Sate Wagyu Paling Lezat di Jakarta
Berlokasi di dalam Fairmont Hotel Jakarta, restoran ini berkomitmen menyajikan kekayaan cita rasa kuliner Nusantara dengan sentuhan internasional yang berkelas. Sama seperti kebanyakan restoran khas Indonesia, 1945 juga turut menyajikan menu sate, di mana bahan bakunya secara khusus menggunakan daging sapi wagyu. Dimasak dengan bumbu Maranggi, serta disajikan bersama tape uli dan sambal colo-colo yang pedas menyegarkan. Rasanya? Sudah dipastikan nikmat, yum!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
1945 terkenal menyajikan menu Indonesia yang inovatif. Di bulan suci ini, salah satu hal yang akan di highlight adalah menu-menu lezat dari 1945 dalam bentuk nasi liwet. Paket nasi liwet dari 1945 terdiri atas Ayam Bakar Rujak, Cumi Woku, Sate Maranggi, dan masih banyak lagi. Menu ini cocok banget buat dinikmati ramai-ramai terutama bagi yang buka puasa bareng. Set menu Ramadan dan buffet juga tersedia kok, selain paket tersebut. Buffet akan tersedia dari pukul 18.00-22.30, dengan harga 588k per orang untuk set menu, 648k per orang untuk buffet, dan 8.888K untuk paket nasi liwet untuk 20 orang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Wagyu Super Mantap yang Wajib Segera Dicoba
Cantik, menarik, dan memiliki rasa apik, itulah tiga ungkapan yang pantas menggambarkan hidangan sate wagyu kreasi 1945. Jika kamu berminat untuk mencicipi nikmatnya sate wagyu ini, langsung saja langkahkan kakimu menuju restoran 1945 di Fairmont Hotel.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Ayam Harga Wah yang Cita Rasanya Nggak Bakal Bohong
Bagi sebagian orang, harga sate yang dijajakan oleh 1945 bisa jadi tak masuk akal karena mencapai angka Rp 90.000,00 per porsi. Akan tetapi, sesaat setelah mencicipinya, seketika kamu akan menganggap harga semahal itu benar-benar layak karena sang hidangan menggunakan daging ayam berkualitas wahid yang lezatnya tak perlu diragukan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Nasi Goreng Wagyu Mantap di Jakarta 5 Spot Menikmati Sate Wagyu Paling Lezat di Jakarta7 Restoran Masakan Indonesia Paling Istimewa di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >