Sign In

150 Eatery

35 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 150 EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
45 ratings
Desy Apriya
0 photos
0 reviews
Nyemil murah disini tempatnya
Akhirnya nyobain kesini setelah beberapa kali ngelewatin tempat ini terus. Suasananya enak, ada tanaman rambat di dalam yang membuat terlihat sejuk. Gue dan temen-temen order beberapa camilan, karna kita udah makan besar sebelumnya hehhehe - Ice Coffee Ice Cream (20k) Jadi es kopi hitam ditambah es krim vanila diatasnya, porsinya nggak pelit loh, sampe tumpeh-tumpeeh hahaha - Fried Oreo (23k) Ini enaaaak! Suka banget sama menu ini, adonannya enak ditambah es krim vanila duuh yummy! - Potato Boat (22k) Jadi ini adalah kentang yang dibelah dua, terus di isi dengan saus bolognaise dan diatasnya dikasih mozarella, rasanya kurang banget. Apalagi mozarellanya nggak melted huhuhu - Onion Ring (18k) Lumayan enak, rasa manis dari bawang bombaynya juga keluar. Overall tempat ini oke, harganya bener-bener ramah di kantong banget, cocok buat kalian yang masih sekolah deh hehehe Cheers, Desy.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Pasta di Bogor yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Dengan Rasanya
Penne, Spaghetti, dan Fettuccini di 150 Eatery ini recommended banget buat kamu coba kalau main ke Bogor. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, pilihan pasta di sini bisa memuaskan perutmu untuk makan siang atau makan malam nih. Selain perut kenyang, hati pun jadi senang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Jalan-jalan ke Bogor Menikmati Hot Dog & Burger
Untuk menu hot dog-nya, 150 Eatery punya dua menu spesial buat kamu yang cheese lovers dan spicy lovers. Jangan lupa pesen Triple Cheese Sausage Dog dan Spicy Blackpepper Sausage Dog ya! Kalau burger-nya.. Crispy Burger dan Pizza Burger-nya recommended loh. Jangan lupa tulis review kamu di sini ya.  
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Ringan Pengganti Nasi buat Buka Puasa di Bogor
Selanjutnya, ada menu-menu dari 150 Eatery Bogor. 'Eatery' yang punya tempat oke ini nyediain kita menu tanpa nasi yang enak, kreatif, sekaligus pas di perut. Ada spaghetti carbonara yang secara rasa, tekstur, dan porsinya pas. Ada juga black burger yang macho. Berkunjung ke sini, rasakan apa yang mereka punya buat kamu. Makan di tempat asik, bawa pulang juga oke. Enak ya enak!
Petra Chandra
0 photos
0 reviews
its not a restaurant nor cafe, it's eatery
if you craving for light bites or something that makes your stomach full with affordable prices, we can get at 150 eatery. they served western mixed with indonesian food, mostly western with many side dishes you can combine. for drinks they give us plenty choice, from milo drinks, the sweet one to sour like ice lychee yakult. for the ambience, they give us warehouse experience but homey mixed with yellow and black color very cozy. the price is very affordable, you can get light bites, main course and drinks for below 100k.

Featured in articlesSee all articles >

9 Pasta di Bogor yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta Dengan RasanyaYuk Jalan-jalan ke Bogor Menikmati Hot Dog & Burger8 Makanan Ringan Pengganti Nasi buat Buka Puasa di Bogor

Featured in guidesSee all guides >