Sign In

1/15 Coffee

6 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 1/15 CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
1/15 Coffee percaya bahwa kopi bersifat sangat subjektif. Dimana setiap orang memiliki preferensi yang berbeda sesuai dengan seleranya. Sehingga kamu tidak perlu ragu soal mencicipi kopi yang terkadang tidak semua orang menyukai menu tertentu. 1/15 Coffee yang salah satunya berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat menawarkan kopi spesial tersendiri sesuai dengan selera tamu yang datang. Kamu bisa dengan leluasa sampaikan karakter kopi apa yang kamu suka dan sang barista akan dengan senang hati menawarkan menu dengan biji kopi pilihannya. Itulah yang mejadikan 1/15 Coffee cukup spesial dibanding spesialis kopi lainnya. Jadi, sudah siap berbagi soal rasa kopi yang kamu suka dengan baristanya?
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Cozy place!
1/15 salah satu coffeeshop yg cozy banget buat nongkrong ataupun buat kerja. Disini gak cuma ada kopi aja, tp ada makanan ringan sampe yg berat. Jadi kalian akan betah berlama-lama disini.
gizka dira
0 photos
0 reviews
Mocha for Sunday brunch
I recently visited Kaum Jakarta. and, I was so curious about these Kopi kekinian coffee shop near Thamrin. so, I was getting my Sunday brunch at 1/15 coffee. I ordered Hot Mocha and Kaya Toast. the ambience is so homey, but it's a lil bit noisy... I am so in love with their Kaya's Jam😳😳 it's so tastyyy~~ and I am so fine with their hot mocha. if you want to chit-chatting with friend and looking for a homey coffee shop, then go to 1/15 coffee menteng!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Cafe Cozy untuk Merasakan Sensasi Nikmat Secangkir Kopi
Terletak di jantung Ibu kota, 1/15 Coffee menyuguhkan beragam kopi olahan terbaik dengan dekorasi ruangan bergaya Scandinavian dan semi industrial. Disokong dengan tembok yang minim akan perpaduan warna, semakin membuat 1/15 Coffee yang ada di kisaran Menteng, Jakarta Pusat, terkesan clean and cozy. Kopi yang ada di sini tak luput jadi incaran para pecinta kopi yang addicted dengan milk based seperti Double Espresso, Piccolo, Flat White, dan menu makanan andalan 1/15 Coffee seperti Braised Beef, 1/15 Salad, Salmon Spaghetti, Pork Belly Confit, dan beberapa kudapan lainnya.
Azby Sajida
0 photos
0 reviews
i came alone and sat in the corner as they have smaller table there. It doesnt smell that good there (maybe near the kitchen?) waiters are not that nice, it used to be better at previous time, it could be better today as well
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kece yang Bikin Instagram-mu Makin Hits!
Meski nggak baru, tapi coffee shop yang satu ini sampai sekarang masih ramai dikunjungi para penggemar foto ootd. Berlokasi di pusat ibu kota, membuat tempat ini mudah ditemui dan banyak dikunjungi anak hits zaman now. Selain eksteriornya yang jadi favorit spot foto para pengunjung, ada menu Duck Confit dan Vanilla Latte yang jadi salah satu menu favorit pengunjung disini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi SpesialCoffee Guide: Tempat Mengisi Asupan Kafein Andalan di Jakarta Pusat1/15 Coffee: Suasana Ngopi Santai di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >