Sign In

1/15 Coffee

58 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 1/15 CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan
Begitu banyak penelitian menyebut bahwa ada beberapa waktu terbaik untuk meminum kopi sesuai dengan jenisnya. Tak jarang pula yang menguatkan kalau secangkir kopi susu hangat di pagi hari menjadi ritual yang digemari orang-orang di Italia. Tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk bisa menemukan menu kopi berbasis susu. Di Jakarta Selatan, melipirlah ke 1/15 Coffee yang sudah menjadi pemain lama di bilangan Gandaria. Jangan tanya soal kopi apa yang paling enak, karena mereka sangat andal meracik kopi terutama milk based coffee. Buktinya saja, ada Turmeric Latte & Ginger Milk Coffee yang kini menjadi menu terbaru yang sukses bikin penasaran lidah para pencinta kopi. Bisa untuk mengawali harimu dengan takaran yang pas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Nyaman Buat Meeting di Kawasan Gandaria
Satu lagi nih coffee shop favoritnya pencinta kopi yang enak untuk dijadikan tempat meeting. Coffee shop-nya yang didominasi dengan warna kayu serta tanaman-tanaman hijau yang menghiasi coffee shop bakalan bikin kamu betah meeting di sini. Tersedia banyak banget pilihan kopi yang bisa kamu nikmati di sini, dan beberapa yang menjadi favorit, ada Single Origin Flight (Rp 78 ribu) dan Espresso + Cappucino (Rp 52 ribu).
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok Indah
Kalau kamu lagi ngobrol sama pecinta kopi, coba kamu tanya apa tanggapan mereka tentang coffee shop 1/15 coffee? Sebagian dari mereka akan menjawab bahwa kopi yang disajiakan 1/15 adalah salah satu kopi terbaik. Panasnya, rasanya, artnya pas banget sama yang diinginkan para penggemar kopi. Single Origin Flight (78K), Espresso + Cappucino (52K) dan berbagai macam pilihan manual brew dari 1/15 adalah beberapa contoh kopi yang menjadi favoritnya para pelanggan. Berlokasi tidak terlalu jauh dari Pondok Indah, 1/`5 bisa menjadi alternatif nongkrong sekaligus makan lho! Walaupun judulnya coffee shop, 1/15 tetap menyajikan berbagai pilihan makanan lezat seperti Avocado Toast (50K), Skillet Eggs (61K), Duck Confit (115K) atau Roasted Spring Chicken (100K). Belum lagi cafe ini dikenal juga sebagai salah satu tempat ngopi yang pw! Banyak banget yang datang ke 1/15 untuk kerja, nongkrong atau hunting foto. Serba guna ya?!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Buat yang berlokasi di Gandaria dan sekitarnya, mampir ke 1/15 Coffee deh buat ngopi. Kombinasi dari warna kayu yang meneduhkan, warna putih yang clean, serta tanaman-tanaman hijau yang menghiasi coffee shop ini menjadikan coffee shop ini jadi tempat yang bikin kamu betah buat berlama-lama. Tidak hanya kopi saja, 1/15 Coffee pun banyak menjual main course yang menjadi unggulan, baik sweet maupun savoury. French Toast (57K) dengan sauteed apple, cream cheese, dan maple syrup bisa menjadi pilihan buat kamu yang sedang ingin makan yang manis-manis atau buat kamu yang ingin makan sesuatu yang gurih, bisa coba Eggs Florentine (90K).
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Spot ngopi ini punya dekorasi yang fresh dan natural dengan hiasan tanaman indoor-nya yang memberi kesan asri dan bikin kamu nyaman berlama-lama di sini. Ukurannya yang cukup besar, sampai dengan menyediakan tempat bermain untuk anak-anak lho. Keren kan? Ayo anak zaman now nongkrong di sini, cobain 1/15 Salad dan Banana Lime Cake untuk melengkapi kopi atau minumanmu lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan Brunch Guide: 7 Spot Cozy Menikmati Makan Sambil Kerja di Jakarta Pusat1/15 Coffee: Suasana Ngopi Santai di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >