Sign In

Wild Grass

24 Reviews
Ciumbuleuit100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wild GrassSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Di kawasan Ciumbuleuit atas, kamu dapat menemukan sebuah restoran yang menyediakan menu Western food yang lezat. Desain bangunan yang unik dengan area sekitar yang masih rimbun akan pepohonan memberikan pengalaman dinner yang romantis untuk kamu nikmati bersama pasanganmu. Untuk kamu yang ingin BBQ, ada menu baru satay barbeque yang dapat kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pizza Enak di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Buat yang mau makan pizza di Ciumbuleuit , ada kafe keren yang asyik buat malam mingguan romantis. Nggak cuma pizza, ada juga varian steak, burger, dan menu spesial lain bisa bikin perut kenyang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Kuliner Di Punclut Buat yang Ingin Makan Sambil Memandang Bukit
Kalau cafe ini letaknya dekat sekali dari cafe Miss Bee Providore. Desain lokasi seperti perumahan di Eropa dengan dominasi kayu memberikan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya. Burger di Wildgrass adalah salah satu menu yang paling sering dipesan selain menu-menu lainnya yang tidak kalah enak. Kamu sering pesan menu apa saat datang kemari?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yang Cari Gratisan di Bandung, Ini Dia Promo Serunya!
Siapa yang tidak senang coba bila mendapatkan free blueberry cheese cake? Ya, kamu bisa mendapatkan blueberry cheesecake di Wild Grass Cafe saat buka puasa di sini. Tempat yang nyaman dan interior yang keren dengan makanan yang dimasak mumpuni oleh chef handal yang tidak bikin lidah kamu kecewa. Jadi, langsung saja tukarkan kupon ini. 
Joshua Nugroho
0 photos
0 reviews
Love the ambiance!
Great place to spend your brunch with a nice food & beverages. A must go place when in Bandung
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Seru Anak UNPAR Di Ciumbuleuit
Kamu sedang ulang tahun atau sekedar ingin makan yang enak? Bawa saja temanmu ke Wildgrass Cafe. Disana tempatnya romantis di malam hari dengan udara pegunungan yang sejuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung Yang Cocok Untuk Mengadakan Bridal Shower
Melangsungkan bridal shower di halaman terbuka di perbukitan Ciumbuleuit bisa jadi salah satu hal baru yang mengasyikan. Udara yang segar dan jauh dari kebisingan kendaraan membuat acara kamu akan maksimal bila diadakan di Wild Grass. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung7 Pizza Enak di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat 8 Spot Kuliner Di Punclut Buat yang Ingin Makan Sambil Memandang Bukit

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria