Sign In

Wiki Koffie

99 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Wiki KoffieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
95 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung
Sebuah cafe klasik yang cukup digemari di Bandung ini rasanya hampir selalu dipadati pengunjung. Salah satu menunya cukup sering dipesan yaitu egg waffle dengan rasa yang oke. Harga yang ditawarkan terjangkau untuk anak muda dan suasananya nyaman untuk bersantai di cafe ini bersama sahabatmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan
Berada di pertigaan Braga, restoran desain bangunan nuansa Belanda bikin kamu mendapatkan suasana beda saat bersantap di sini. Jangan lewatkan untuk mencoba egg waffle yang jadi favorit.
Agung Firmansyah
0 photos
0 reviews
Wiki Koffie
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Murah Meriah di Bandung Buat Tempat Traktir Ulang Tahun
Tempat klasik di Jalan Braga yang akan memberikan momen nostalgia saat kamu berkumpul disini dengan teman-teman dekatmu. Suasana yang homey dengan makanan yang harganya terjangkau di 20 ribuan bakal bikin dompet kamu tenang. Cobain juga waffle yang rasanya enak lho di Wiki Koffie.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren
Berbeda dengan beberapa tempat ngopi sebelumnya yang menawarkan konsep minimalis modern, Wiki Coffee di kawasan Braga justru menampilkan atmosfer ala rumah zaman dulu, terlihat dengan adanya beberapa perabot antik yang ikut mempermanis interior ruangan. Kesan homey akan membuatmu betah berlama-lama di sini, baik untuk nongkrong bersama teman-teman maupun sekadar mengambil foto untuk diunggah ke media sosial.  

Featured in articlesSee all articles >

6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung 5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan 7 Spot Murah Meriah di Bandung Buat Tempat Traktir Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Braga Culinary Bandung: Coffee Shop